Admin Myindischool

headerBanner
Tips Meredakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

Tips Meredakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Senin, 9 Juni 2014 11:01 WIB 5119 0 3

Putus sama pacar pasti rasanya sakit banget. Nangis, nggak bisa tidur, nggak suka makan, perasaan jadi nggak karuan, kecewa, sebel. Kalau kita selalu teringat-ingat sama pacar yang ada kita nggak bisa lupain dia. Kalau kamu putus cinta jangan mau terjebak dalam kesedihan berlarut-larut. Nah, jika ingin cepat cembuh dari luka akibat patah hati, kamu bisa lakukan langkah berikut ini.

  • Cara terbaik untuk melupakan mantan kekasih adalah menyibukkan diri dengan kegiatan seru. Misalnya, jika kamu suka nonton film, cobalah dengan lakukan kegiatan ini. Dengan begitu kamu tidak lagi memikirkan mantan kekasih dengan banyak beraktifitas.
  • Menumpahkan semua perasaan dan kekesalan kamu pada sebuah tulisan di diary bisa jadi alternatif yang baik untuk meredakan sakita hati akibat putus cinta. Keluarkan semua kemarahan, rasa sakit kamu dalam sebuah buku harian, atau secarik kertas. Tapi ingat ya Teman jangan menulis status kamu di media sosial karena bisa memperkeruh suasana.
  • Curhat dengan teman bisa menjadi alternatif yang baik untuk meredakan sakit hati karena putus cinta. Tapi ingat ya Teman bicarakan masalah ini dengan Sahabat yang benar-benar bisa jaga rahasia kamu. Akan lebih baik lagi kalau sahabat kamu bisa memberikan nasehat dan solusi yang tepat atas masalahmu ini.
  • Semua kenangan yang sudah dilakukan bersama dengan mantan harus dibuang jauh-jauh atau disingkirkan agar kita tidak lagi teringat dengan dia. Misalnya, kalau kamu pernah diberikan barang sama mantan, kamu bisa menyingkirkan barang itu agar kita bisa cepat melupakannya.
  • Kamu bisa mengajak teman-teman dekat keluar untuk hang out bareng. Sapa tahu dengan begitu kamu bisa cepat lupain sang mantan. Sekalian minta mereka untuk memperkenalkan kita sama gebetan baru.
  • Jaga jarak dengan mantan kekasih adalah cara tepat untuk kamu lakukan. Usahakan kamu tidak berhubungan baik itu dengan cara menelpon, mengirim pesan teks atau pun bertemu langsung. Agar kamu tidak ingat-ingat dia lagi.
  • Menenangkan diri untuk beberapa lama dengan tidak mencoba menjalin hubungan baru setelah putus cinta bisa membuat kamu lebih baik. Sembuhkan dulu luka sakit hati sampai kamu siap untuk berhubungan dengan pasangan baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Semoga tips ini bisa membuat Teman tersenyum kembali dan tidak mengingat masa lalu yang sudah dilakukan dengan sang mantan. Jangan berlarut-larut dalam kesedihan ya Teman. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2020 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com