Admin Myindischool

headerBanner
Liburan Asyik Saat Musim Hujan

Liburan Asyik Saat Musim Hujan

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 4 Februari 2015 11:24 WIB 3394 0 0

Paling nggak enak liburan saat musim hujan. Padahal rencana liburan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Bagi kamu yang ingin liburan tak perlu khawatir, meski hujan kerap turun, kamu masih bisa kok liburan. Jangan biarkan kegiatan liburan kamu jadi batal.

Tenang saja masih ada beberapa kegiatan seru dan mengasyikkan yang bisa kamu lakukan saat musim hujan. Mulai dari berkunjung ke museum, nongkrong di kafe, dsb.

  • Berlibur ke museum

Di Jakarta ada banyak museum yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Museum Fatahillah. Museum yang berada di Jalan Taman Fatahillah ini memiliki arsitektur bangunannya bergaya neoklasik. Kamu bisa berlama-lama kalau hujan turun. Sambil menunggu hujan turun kamu bisa melihat sejarah Jakarta.

Selain itu, ada juga museum yang isinya ikan dan biota air tawar seperti di TMII. Museum ini disebut sebagai mini Seaworld. Saat liburan kesini jangan lupa mengabadikan dengan foto bersama ikan-ikan dan biota air tawar lainnya.

  • Tempat rekreasi indoor

Meskipun hujan, kamu masih bisa melakukan liburan menyenangkan dan mengasyikkan. Misalnya liburan seru ke taman rekreasi yang indoor. Atau kamu bisa berenang di tempat indoor. Jadi kamu bisa menikmati kegiatan liburan tanpa kehujanan.

  • Wisata kuliner

Hujan tidak menghalangi untuk mengisi liburan yang menyenangkan, wisata kuliner misalnya. Kalau sedang hujan begini memang paling enak nongkrong di kafe dengan ditemani secangkir susu coklat atau teh hangat sambil membaca buku.

Wisata kuliner akan lebih mengasikkan bila mengajak teman yang juga doyan makan. Ajak saja teman kamu yang suka kulineran. Ngobrol sambil menikmati hidangan di kafe,pasti seru deh.

  • Belanja di mall

Siapa sih yang nggak suka belanja, semua kalangan mulai dari remaja sampai orang dewasa menyukai kegiatan ini. Ada banyak mall yang bisa kamu kunjungin saat musim hujan tiba. Kamu bisa belanja aksesoris, pakaian, atau sekedar melihat-lihat saja tanpa belanja. Nikmati liburan kamu yang menyenangkan dengan belanja. Tapi ingat ya Teman jangan sampai dompet kamu jebol karena tak kuat melihat barang diskon. Hehehe. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2020 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com