Admin Myindischool

headerBanner
Inilah Makanan Pembakar Lemak

Inilah Makanan Pembakar Lemak

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Jumat, 22 Mei 2015 18:26 WIB 2304 0 0

Berat badan yang tak kunjung turun terkadang membuat kita frustasi. Untuk melakukan diet tak hanya konsumsi makanan sehat dan olahraga saja, tapi juga mengatur makanan yang masuk ke dalam tubuh. Misalnya, menghindari makanan berlemak. Namun ada loh makanan yang dapat membakar lemak seperti yang dilansir dari infojajan.com, seperti berikut ini.

  • Cokelat

Tak sedikit orang bilang, bila konsumsi cokelat bisa membuat badan gemuk. Tapi bila konsumsi dark chocolate justru dapat membakar lemak. Kenapa kok bisa? Salah satu penyebab badan gemuk adalah stres. Oleh karena itu untuk mengurangi stres, kamu bisa konsumsi dark chocolate.

  • Alpukat

Alpukat tak hanya enak bila dijadikan jus, namun juga memiliki banyak manfaat yakni dapat membakar lemak tiga lemak. Jadi bagi kamu sedang diet tak perlu taku t untuk konsumsi alpukat karena buah ini dapat membakar lemak tak jenuh dengan menstimulasi pembakaran hormon.

  • Telur

Telur tak hanya kaya akan protein tapi juga mengandung B12 yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Ahli diet menyaranknya sarapan dengan telur baik untuk tubuh.

  • Madu

Madu tak hanya enak karena manis tetapi memiliki banyak manfaat. Salah satunya dapat mengurangi kalori dan dapat memberikan kekuatan bagi tubuh.

  • Yoghurt

Kamu suka makan Yoghurt? Rasanya yang asem manis yoghurt dapat membakar lemak dengan cepat. Dan yoghurt juga dapat mempercepat metabolism di dalam perut. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2020 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com