Admin Myindischool

headerBanner
Ini Dia Olahraga Ringan Yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar

Ini Dia Olahraga Ringan Yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 25 Oktober 2017 15:08 WIB 1802 0 0

Bosen sama kegiatan bareng pacar yang cuma nongkrong di cafe, jalan-jalan, nonton film, atau makan bareng? Bosen dicuekin sama pacar karena tiap ketemu malah asik sendiri sama games di smartphone-nya? Sesekali cobain hal yang beda, coba ajak pacar kamu untuk olahraga bareng. Selain bikin badan sehat, olahraga bareng pacar juga bisa memelihara kekompakan antara kalian lho! Nggak perlu olahraga yang berat kok, Teman. Kamu bisa plih olahraga ringan seperti yang berikut ini.

Jogging

Kamu atau pacarmu nggak suka olahraga, atau malah dua-duanya? Kalian bisa pilih olahraga ringan yang satu ini. Jogging di pagi atau sore hari nggak perlu keahlian khusus kok, Teman. Jadi kalian berdua bisa sama-sama melepas stress dari kesibukan saat weekday sekaligus bikin tubuh bugar. Nah, nilai tambahnya adalah kalian bisa merasa lebih dekat satu sama lain. Jangan lupa sediain handuk kecil atau air minum untuk sang pacar biar ada romantisnya.

Bersepeda

Nggak mau jogging karena takut kelelahan? Tenang... kalian masih bisa pilih olahraga ringan lainnya seperti bersepeda. Berdua sama pacar ngelilingin taman atau komplek rumah udah bisa bikin kalian punya quality time kok. Nggak perlu berlama-lama naik sepedanya, yang penitng kalian punya waktu buat nggak diganggu sama si smartphone yang kadang nyebelin.

Bulu tangkis

Kalau kamu dan pacar nggak terlalu suka olahraga yang bikin kalian move dari satu tempat ke tempat lain, kalian bisa pilih bermain bulu tangkis. Nggak perlu sampe nyari lapangan bulu tangkis lengkap dengan net yang terpasang kok. Asal ada sepasang raket dan kok aja udah cukup buat kalian main bulu tangkis bareng pacar. Masalah tempatnya, kalian bisa manfaatin jalanan di depan rumah atau lapangan komplek.

Catur

Kenapa catur ya? Catur bukannya berat karena bikin otak harus mikir? Nggak perlu mikir jauh ke sana, Teman. Asalkan kamu tahu gimana cara main catur, kamu bisa kok have fun bareng pacar dengan olahraga satu ini. Inget ya, tujuannya cuma having fun aja, jadi nggak perlu mikir terlalu keras gimana caranya buat menang. Olahraga ini cocok buat kalian yang nggak suka berkeringat atau mau jaim di depan pacar.

Ternyata untuk punya quality time dan jaga kekompakan bareng pacar nggak perlu ngeluarin banyak biaya kan? Jadi, udah tahu belum mau pilih olahraga ringan apa bareng pacar kamu?


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.293 Member Bergabung
Copyright © 2021 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com