Admin Myindischool

headerBanner
Ingin Uang Tambahan Selama Liburan? Bisa Dengan Cara Ini!

Ingin Uang Tambahan Selama Liburan? Bisa Dengan Cara Ini!

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Senin, 18 Desember 2017 15:43 WIB 1080 0 1

Liburan akhir tahun sudah semakin dekat! Liburan tentu menjadi masa yang amat ditunggu-tunggu oleh para pelajar termasuk kamu kan, Teman? Banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat waktu liburan. Sayangnya, bila aktivitas liburan hanya dihabiskan untuk jalan-jalan saja akan mengurs dompet juga, lho. Semakin sering kamu berjalan-jalan, maka uang sakumu juga habis kan? Atau bahkan ada juga yang tidak dapat uang jajan selama liburan. Tenang saja, jangan khawatir dulu. Yuk, ikuti langkah ini untuk menghasilkan uang tambahan saat liburan nanti!

1. Penulis Lepas

Pekerja lepas atau freelance memang akhir-akhir ini begitu populer sekaligus menarik untuk dilakukan. Terlebih lagi bagi kamu yang hobi menulis. Kini, banyak perusahaan yang membutuhkan tulisan-tulisan berkualitas untuk kebutuhan website mereka. Nah, ini bisa jadi peluang kamu lho, Teman! Biasanya, bayaran penulis lepas dihitung berdasarkan jumlah dan jenis tulisan.

2. Designer Lepas

Kamu kreatif dan hobi mendesain? Bisa banget gunain bakatmu untuk mendapat uang. Sekarag ini banyak situs desain dan tuangkan kreatifitasmu di sana. Kamu akan menemukan berbagai macam klien dan pastinya akan mengasah kemapuan desainmu dong ya?

3. Fotografer Lepas

Punya kamera di rumah? Pas banget buat kamu yang hobi fotografi bisa bekerja sebagai fotografer lepas, lho. Kamu bisa memanfaatkan kamera plus skill mengedit hingga memotret objek. Caranya mudah banget, kamu bisa mengiklankan dirimu untuk mendapatkan job atau bisa dari teman terdekat. Mulai dari acara ulang tahun, acara kantor, pesta, hingga prewedding bisa kamu geluti.

4. EO Lepas

Senang berinteraksi dengan orang banyak? Kamu bisa bergabung menjadi anggota event organizer lepas, lho. Kini, banyak event organizer yang membuka peluang untuk menjalankan suatu acara. Kamu bisa ikut ambil bagian di sana dan tentunya bisa menambah pundi-pundi rupiahmu.

5. Mengajar Les Privat

Kalau kamu menguasai bidang tertentu entah itu dalam bidang seni hingga pelajaran tertentu bisa menjadi guru privat. Ditambah lagi kalau memiliki skill mengajar sangat tepat bila mencoba pekerjaan ini. Terlebih lagi kamu bisa membantu orang lain menjadi pintar tentu sebuah tugas yang mulia kan?

Jadi, tunggu apa lagi, Teman? Selain bisa menghasilkan uang saku tambahan, kegiatan tersebut tentu bisa menjadi portofolio kamu, lho! Dan ini menjadi nilai tambah! Menarik kan? (MDEV)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2020 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com