Admin Myindischool

headerBanner
Yuk Bermain Air di Pantai Lenggoksono

Yuk Bermain Air di Pantai Lenggoksono

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Jumat, 7 November 2014 8:16 WIB 3696 1 1

Bosan dengan liburan yang itu-itu saja, jalan-jalan ke mall atau sekedar nonton di bioskop. Coba saja datang ke daerah Malang Selatan. Disana ada pantai yang cantik. Keindahan alam yang ditawarkan sangat menggoda.

Selain itu, pesona pasit putih dan batuan kali membuat pantai terlihat menawan serta air terjunnya yang membuat kita tergoda untuk bermain main. Biasanya para nelayan menyebutnya dengan nama Banyu Anjlok. Banyu artinya air dan Anjlok artinya jatuh jadi Banyu Anjlok yakni air yang jatuh.

Jarak tempuh untuk sampai ke pantai ini dari Kota Malang kurang lebih 4 jam dan hanya bisa dilalui oleh kendaraan motor. Jika ingin ke pantai ini harus melewati kota Dampit dahulu kemudian menuju kota Tirtoyudo, kemudian belok kearah kanan jika sudah sampai dipertigaan Tangsi, Desa Tirtoyudo. Jika sudah sampai dipertigaan Desa Tirtoyudo ini jaraknya sudah lumayan dekat yaitu sekitar 30 km.

Kalau kamu ingin berlibur ke sini jangan lupa membawa makanan yang secukupnya karena tak ada penjual di sekitar pantai ini. Ingin mencoba bermain di Pantai Lenggoksono? Datang saja Dusun Lenggoksono letaknya di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. (***)


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com