Admin Myindischool

headerBanner
Yuk Akhir Pekan ke Museum Bank Indonesia

Yuk Akhir Pekan ke Museum Bank Indonesia

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 4 Juni 2014 9:54 WIB 4823 0 2

Akhir pekan terkadang kita suka bingung mencari liburan murah dan tak terlalu jauh dengan tempat tinggal. Karena itu banyak dari mereka lebih tertarik untuk pergi belanja ke mall. Namun bila terlalu sering dilakukan pasti akan bosan. Menikmati akhir pekan tidak selalu soal berkunjung ke mall atau taman hiburan. Museum juga bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi liburan yang berkesan.

Liburan ke museum Bank Indonesia, traveler tidak akan merasa bosan. Hal ini karena kamu bisa menikmati setiap langkah mempelajari sejarah lewat diorama yang dikemas apik dan modern. Bisa dibilang museum Bank Indonesia merupakan museum edukatif, berlibur sambil belajra. Gimana Teman Travel seru bukan?

Museum yang terletak di Jalan Pintu Besar Utara No 3, Jakarta Barat menyajikan informasi mengenai perjuangan para pahlawan dan sejarah perekonomian Indonessia. Disini kamu juga bisa melihat mata uang dari beberapa negara dan kondisi sejarah perekonomian saat krisis moneter tahun 1998. Di museum ini dijelaskan secara detail tentang informasi perekonomian yang disajikan secara modern dan menarik sehingga traveler tidak akan jenuh saat berkunjung ke museum Bank Indonesia.

Museum yang didirikan pada tahun 1953 ini merupakan lembaga yang sangat vital dalam kehidupan perekonomian nasional karena kebijakan-kebijakannya memiliki dampak langsung kepada perekonomian bangsa.

Terlihat dari luar, gedung ini berdiri kokoh, terawat dan cantik. Tembok gedung berawarna putih membuat museum ini semakin elegan. Area parkir tersedia cukup luas. Saat akhir pekan atau libur banyak traveler yang berkunjung ke tempat ini melihat peninggalan dari bangsa Indonesia. ada yang pergi bersama keluarga atau sahabat.

Bila kamu ingin kesini kamu bisa datang pada hari Selasa-Jumat jam 07.30-03.30 dan hari Sabtu-Minggu 8 pagi sampai 4 sore. Untuk tiket masuk, pengunjung tak dipungut biaya alias gratis. Mau lihat mata uang dan sejarah Indonesia? yuk datang ke museum Bank Indonesia. selamat berlibur. (***)

Sumber : http://travel.yellowpages.co.id/


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com