Admin Myindischool

headerBanner
Waduh, Tahun Depan Layanan Google Drive Akan Di Tutup!

Waduh, Tahun Depan Layanan Google Drive Akan Di Tutup!

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Jumat, 15 September 2017 11:54 WIB 2022 1 2

Buat kalian pengguna setia Google Drive, kabar buruk datang dari Google baru-baru ini. Google baru saja mengumumkan secara resmi bahwa mereka bakal menghilangkan aplikasi Google Drive untuk perangkat Windows dan MacOS.

layanan Google Drive untuk desktop yang diluncurkan pada April 2012 lalu ini juga bakal dihentikan pada 11 Desember 2017. Selanjutnya Google benar-benar menghapus Google Drive desktop pada 12 Maret 2018 mendatang. Yup, it's totally a very bad news and it's real!

Sedih, ya! Tapi, Google memastikan bahwa aplikasi Google Drive pada mobile device akan tetap ada dan masih bisa diakses. Walaupun ada perombakan yang bakal dilakukan, yang bisa mempengaruhi data. Makanya, Google sangat menyarankan kita untuk cepat-cepat mem-back up data kita masing-masing. Dan pastinya Google sendiri bakal memberi notification sebagai pengingat bagi semua pengguna Google Drive di seluruh dunia, supaya nggak lupa melakukannya.

fitur pengganti Google Drive yang disediakan oleh Google bernama Backup and Sync dan Drive File Stream untuk kebutuhan penyimpanan data kita selanjutnya.

So, jangan lupa ya mem-back up semua data penting kita dari Google Drive terlebih dahulu, supaya nggak hilang saat aksesnya ditutup.


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.136 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com