Admin Myindischool

headerBanner
Snorkling dan Diving di Pulau Tidung, Asyik!

Snorkling dan Diving di Pulau Tidung, Asyik!

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Kamis, 23 Oktober 2014 11:34 WIB 2723 0 1

Tak perlu jauh-jauh untuk berlibur di tempat yang mengasyikkan. Banyak wisata di Jakarta bisa kamu kunjungi. Salah satunya berlibur ke Pulau Tidung. Pulau Tidung merupakan salah satu wisata di Kepulauan Seribu. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan disini, snorkeling misalnya.

Pulau Tidung merupakan pulau kecil yang berada di seberang utara Kota Jakarta. Tak hanya pemandangan alama saja yang keren di tempat ini, tetapi juga pemandangan di bawah laut yakni dengan melakukan snorkling dan diving.

Banyak spot-spot keren buat snorkling dan diving yang bisa kamu kunjungi. Dan kamu akan takjub melihat pemandangan alam di bawah laut, sangakt keren dan indah.

Selain ikan hias, ada juga beraneka terumbu karang yang bagus dan unik. Tapi ingat ya Teman, jangan rusak alam dibawah laut. Berlibur ke Pulau Tidung bisa dibilang harganya terjangkau alias murah. Setelah puas snorkling kamu bisa melihat sunrise di jembatan cinta.

Jembatan cinta merupakan jalur yang menyatukan si Tidung Besar dan Kecil, ada surge alam bahari nan kaya. Penasaran dengan keindahan bawah laut di Pulau Tidung? Datang saja langsung kesini, ajak teman dan saudara untuk berlibur bersama. Selamat berlibur Teman! (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com