Admin Myindischool

headerBanner
Serunya Berlibur ke Museum Angkut

Serunya Berlibur ke Museum Angkut

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 24 September 2014 13:59 WIB 4736 0 0

Belum lengkap rasanya bila ke kota Malang tidak berkunjung ke Museum Angkut. Museum yang berada di Kota Batu ini merupakan museum yang baru dibuka. Kurang lebih delapan bulan lamanya, museum ini resmi dibuka tepatnya pada bulan Februari lalu.

Di museum ini, kamu bisa melihat berbagai macam transportasi bekas seperti mobil, motor, sepeda, dll. Kamu juga bisa berfoto sepuasnya di tempat ini. Ada banyak zona yang bisa kamu temui disini seperti Batavia, Pecinan, dan Sunda Kelapa. Sedangkan Gangster Town menampilkan gangster tersohor Al Capone dan Broadway Street. Dilanjutkan zona Italy, Paris dengan menara eiffel, Istana Inggris dengan Ratu Elizabeth romantisme suasana ruangan.

Setiap zona dilengkapi dengan latar suasana kota atau negara asalnya. Yang membuat kami tergagum melihat keindahan di setiap ruangan. Museum yang diresmikan pada bulan Februari lalu ini dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektar. Museum ini dibagi beberapa zona yang memiliki sejarah tinggi dan informasi yang diberikan sangat lengkap dan edukatif. Seru kan Teman!

Banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan di museum ini, mulai dari menonton, foto, ataupun sekedar bermain-main yang disediakan di dalam meseum ini. Jika kamu lapar karena lama berkeliling museum ini, jangan khawatir disini banyak sekali jajanan yang bisa menganjal perut kamu yang lapar. Yuk, berkunjung ke Museum Angkut. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.468.868 Member Bergabung
Copyright © 2018 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com