Admin Myindischool

headerBanner
Sebarapa Penting Waktumu?

Sebarapa Penting Waktumu?

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 12 November 2014 17:00 WIB 1693 1 1

Apakah kalian menyadari betapa berharganya waktu? waktu mampu membuatk kita mendapatkan segalanya mulai dari materi hingga kebahagiaan. Namun semua hal yang kamu dapat tak akan pernah bisa untuk membeli waktu.

Semua manusia di berikan waktu yang sama untuk hidup dan beraktifitas dalam sehari 24 jam. Namun banyak yang tidak memanfaatkannya dengan baik. Seringkali kita masih membuang-buang waktu kita yang sangat berharga untuk melakukan hal yang tidak berguna.

Salah satu sifat orang sukses adalah bisa menghargai waktu. Time is not money, kenapa? Karena hidup bukanlah hanya soal uang dan uang. Jika kita berprinsip waktu adalah uang, sama halnya kita sudah diperbudak oleh uang.

Waktu tidak dapat diulang dan dia selalu datang menepati janjinya tanpa pernah ingkar, meskipun terkadang mereka dibenci orang-orang. Sebagai contoh: banyak orang yang entah kenapa tidak menyukai hari senin. Tapi hari senin pasti akan datang menepati janjinya walaupun banyak orang yang membencinya

Jadi apakah kalian masih mau menghamburkan waktu kalian untuk hal yang tidak berguna? atau kalian mau menjadi orang yang bisa membuat waktu hidup mu lebih berharga dan bermanfaat.


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com