Super Administrator

headerBanner
Pekerjaan Ini Bikin Generasi Zaman Now Berduit

Pekerjaan Ini Bikin Generasi Zaman Now Berduit

IndiSchool - Myinfo · Posted by Super Administrator


Kamis, 7 Juni 2018 10:30 WIB 444 0 0

Lulus sekolah atau kuliah langsung ingin kerja? Tapi, masih bingung mau kerja apa! Bagaimana jika mengeksplorasi kemampuan diri sendiri yang dibantu dengan perkembangan teknologi masa kini. Ini dia jenis kerjaan yang banyak dilakukan generasi zaman now!

Blogger

Memiliki kemampuan menulis nampaknya bisa menjadi kerjaan yang mendatangkan rupiah dengan mudah saat ini. Terbukti dari makin banyaknya penulis yang memanfaatkan website pribadi sebagai media informasinya. Dengan jam kerja yang fleksibel yang kemudian menjadikan pekerjaan sebagai blogger kian banyak digemari. Jadi, tidak usah pergi ke kantor setiap hari seperti pekerjan kantoran pada umumnya.

YouTuber

Jika blogger lebih fokus ke tulisan berupa artikel yang dipublish di dalam sebuah web, berbeda dengan YouTuber. Dengan memanfaatkan layanan video yang dimiliki Youtube dengan pengguna yang jumlahnya hingga ratusan jutaan manusia dari berbagai dunia membuat jobdesk ini semakin banyak ditekuni, khususnya generasi zaman now yang semuanya ingin serba instan dalam menghasilkan rupiah. Tidak tanggung-tanggung, hasilnya cukup menjanjikan.

Entrepreneurship

Mengolah kemampuan yang ada dalam diri agar menjadi sebuah profesi yang menjanjikan juga banyak dilakukan anak-anak jaman now. Bermodalkan jiwa kepemimpinan yang berkharisma membuat bidang ini makin banyak digemari. Uniknya juga, dengan menjadi entrepreneur pengusaha muda ini juga bisa menginspirasi kaula muda lainnya. Hasilnya pun cukup memuaskan.

SEO Specialist

Dengan munculnya perusahaan rintisan baru atau yang dikenal dengan startup, maka jasa untuk mengoptimasi layanan aplikasi atau website pun kian banyak dibutuhkan. Jasa ini dikenal dengan nama SEO Specialist. Orang-orang yang memiliki keahlian ini kian banyak dicari di era teknologi yang semakin canggih seperti saat ini.

Social Media Specialist

Kehadiran beragam media sosial menjadi ladang usaha yang cukup menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, media sosial yang memiliki pengguna dalam jumlah yang cukup besar dinilai sangat efektif untuk dijadikan media promosi yang bisa mendatangkan pembeli dalam jumlah yang cukup signifikan. Bahkan, perusahaan ternama kini ada yang menjadikan jobdesk ini sebagai pekerjaan yang menjanjikan bayaran yang cukup menggiurkan.

Jadi, kamu ingin menekuni yang mana ya? (idr/foto: shutterstock)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.468.788 Member Bergabung
Copyright © 2018 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com