Admin Myindischool

headerBanner
Makanan-makanan Ini Bisa Bikin Cepat Gemuk Lho!

Makanan-makanan Ini Bisa Bikin Cepat Gemuk Lho!

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 31 Agustus 2016 14:12 WIB 8575 2 0

Punya masalah sama berat badan kadang emang bikin kita nggak pede, baik terlalu gemuk maupun terlalu kurus. Jangan langsung down karena maslah berat badan, lalu kamu minum obat untuk masalahmu. Cara alami lebih baik dibandingkan kamu harus minum obat untuk masalah dengan berat badanmu. Kali ini kita akan membahas beberapa makanan yang bisa bikin cepat gemuk, baik makanan olahan maupun alami. Yuk disimak!

Makanan Olahan

Keju

Tahukah kamu dibalik enaknya rasa keju, ternyata keju dapat memperlambat metabolism tubuh dan menyumbat arteri. Di dalam 100 gram keju mengandung lemak sebanyak 20.3 gram lho!

Mentega

Masak pakai mentega akan membuat makanan lebih enak dan gurih. Namun kandungan lemak dalam mentega bisa bikin berat badan bertambah.

Mayonaise

Mayonaise mengandung banyak ikatan lemak yang didapat dari bahan pembuatnya, minyak dan telur. Penggunaan mayonnaise yang terlalu banyak dapat menyebabkan berat badan bertambah.

Nugget

Nugget emang salah satu makanan yang praktis dan banyak disukai. Tapi tahukah kamu kalau 50% kandungan dalam nugget adalah lemak dan mengandung lebih banyak karbohidrat dibandingkan proteinnya. Cara penyajiannya yang harus digoreng terlebih dulu pun membuat nugget menjadi semakin banyak kandungan lemaknya.

Burger & kentang goreng

Salah satu makanan junkfood yang banyak digemari ini cepat membuat badan menjadi gemuk. Tahukah kamu bahwa burger dan kentang goreng memiliki kandungan garam yangtinggi dan lemak jenuh?

Makanan alami

Nasi putih

Pasti udah pada tahu kan kalau nasi putih ini kandungan karbo dan gulanya cukup tinggi. Ternyata kandungan tersehut nggak sehat untuk tubuh dan bisa bikin cepat gemuk lho.

Daging merah

Daging merah adalah jenis daging yang berwarna merah saat belum dimasak. Sapi, kerbau, kambing, domba dan babi adalah anggota keluarga daging merah. Daging merah mengandung lemak yang tinggi, cocok untuk kamu yang mau naikin berat badan. Tapi jangan terlalu sering makan daging merah ya. Karena daging merah termasuk dalam makanan yang tinggi kolesterol.

Kentang

Kebanyakan orang yang sedang diet mengganti nasi dengan kentang, padahal kentang ini termasuk makanan yang bikin berat badan bertmbah dengan cepat. Kentang mengandung karbohidrat yang tinggi, dengan kata lain bertolak belakang dengan makanan yang harus dikonsumsi orang yang sedang diet.

Susu whole milk

Kandungan lemak pada susu whole milk atau susu murni kurang lebih sebanyak 26% lho! Meskipun kalsium yang terkandung sangat tinggi, namun susu whole milk juga dapat membuat kita lebih cepat gemuk.

Kacang-kacangan

Kalau kamu mau menambah berat badan dengan makanan sehat dan aman, memilih kacang adalah yang paling tepat. Hampir semua kacang dapat menambah berat badan. Tapi yang paling direkomendasikan adalah kacang almond, kacang tanah, dan kacang hijau.

Nah udah tau dong kamu harus pilih makanan apa kalau mau diet atau mau nambah berat badan. Jadi nggak perlu deh minum obat-obatan. Pakai cara alami yang jelas aman untuk kesehatan kamu ya. Stay healthy, guys!


Baca Juga



Ada 2 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.293 Member Bergabung
Copyright © 2021 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com