Admin Myindischool

headerBanner
Lykke Li Siap Luncurkan Album Baru

Lykke Li Siap Luncurkan Album Baru

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 16 April 2014 10:52 WIB 1543 1 2

Ada kabar gembira datang dari penyanyi asal Swedia, Lykke Li akan segera luncurkan album terbarunya pada 5 Mei 2014 mendatang. Album barunya ini akan diberi judul I Never Learn. Soal album barunya, gadis kelahiran 18 Maret 1986 ini punya segudang cerita yang dibagikan ke fansnya.

" Menurutku album ini adalah sebuah trilogi. Yang pertama Youth Novels (2008), Wounded Rhymes (2011) yang kedua dan yang terbaru, I Never Learn, adalah bagian terakhir," ujar penyanyi beraliran indie pop ini.

Berbicara soal dibalik pembuatan albumnya saat ini, Lykke Li mengungkapkan bahwa album ini berisi sembilan track yang mewakili dirinya. "Album ini menceritakan tentang aku banget, rasa malu, sakit hati, kebanggaan sampai kebingungan karena menjadi seorang cewek. Aku merasa disalahartikan. Aku sering dihakimi mulai dari penampilan sampai hal-hal yang tidak kita pedulikan," jelas gadis yang memiliki mata indah ini.

" Aku sebnarnya hanya ingin menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu daripada sebagai artis pop. I really feel like I've found my voice," jelas cewek yang lagunya dipakai soundtrack serial teve Teen Wolf dan Pretty Little Liar. Penasaran dengan album barunya? Sabar ya, tunggu sebulan lagi. (***)


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.468.912 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com