Admin Myindischool

headerBanner
Liburan di Jakarta Saat Lebaran

Liburan di Jakarta Saat Lebaran

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 23 Juli 2014 14:10 WIB 3097 0 0

Untuk kamu yang tidak dapat berlebaran dikampung halaman dan tetap Stay di Jakarta tidak pelu khawatir, kamu masih bisa menikmati libur lebaran yang menyenangkan. Kamu bisa menikmati suasana tenang jalanan Ibukota bersama keluarga. Selain itu, masih banyak destinasi wisata di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat libur Lebaran. Berikut beberapa destinasi di Jakarta yang bias kamu kunjungi selama libur lebaran.

  • Monumen Nasional (MONAS)

Belum ke Jakarta kalau tidak mengunjungi Monumen Nasional atau Monas. Bangunan yang berada di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat ini menjadi ikon Kota Jakarta. Banyak wisatawan dari daerah yang berada di luar Jakarta menyempatkan diri untuk melihat bangunan setinggi 132 meter ini. Monas memiliki keunikan, yaitu emas seberat 35 kg yang berada di puncaknya.

  • Kebun Binatang Ragunan

Kebun binatang yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini memiliki beragam jenis hewan yang dilindungi. Kebun seluas 140 hektar ini mengoleksi sekitar 295 spesies dan 4.040 spesimen. Tidak hanya sekadar melihat gajah, rusa, jerapah, orang utan, berbagai macam jenis burung, dan jenis hewan lainnya, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan beberapa hewan yang ada di sana.

  • Taman Mini Indonesia Indah

Ini dia destinasi wajib yang harus kamu datangi di Jakarta. Destinasi wisata Taman Mini Indonesia Indah berada di Jakarta Timur. Area seluas 150 hektar ini menjadi Indonesia dalam bentuk mini. Semua serba-serbi tentang Indonesia ada di taman ini. Saat libur panjang Lebaran, TMII tetap buka seperti biasa, yaitu pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. Di TMII, wisatawan akan disuguhkan beragam pertunjukan seru yang khusus diadakan selama libur Lebaran.

  • Dunia Fantasi Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara, menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi saat libur Lebaran. Taman Impian Ancol memang terkenal dengan wahana permainannya yang seru-seru, antara lain wahana 4 Dimensi, Gelanggang Samudera, Dunia Fantasi, Samudera Atlantis, dan jejeran pantainya yang asyik.

  • Seaworld

Ingin berwisata sambil melihat berbagai jenis biota laut? Seaworld adalah tempat yang tepat. Tempat wisata di Jakarta ini memiliki akuarium berukuran besar yang berisi ribuan jenis biota laut. Ada ikan hiu, ikan duyung, gurita pasifik raksasa, kepiting laba-laba,ikan nanas, dan masih banyak lagi berbagai biota laut yang jarang kamu temui. Kamu juga akan merasa berada di dalam laut ditemani beraneka ragam ikan yang cantik. Selain itu, Seaword juga menyediakan sebuah toko souvenir khas seaword mulai dari boneka, mug, dan aksesories lain untuk kamu yang ingin memuaskan hasrat berbelanja.

  • Kota Tua

Kota Tua merupakan tempat wisata di Jakarta yang eksotik dan penuh edukatif. Ini adalah tempat yang tepat untuk para pecinta fotografi. Dengan latar deretan bangunan tua peninggalan jaman penjajahan, kamu akan merasa seperti kembali di masa lalu. Kawasan yang memiliki luas sekitar 1,3 KM2 ini memiliki museum sebagai salah satu tempat yang penuh edukasi. kamu dapat menghabiskan waktu di Kota Tua sambil menikmati suasana masa lalu dengan menginap di beberapa hotel sekitar Kota Tua. Menyenangkan bukan? (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.137 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com