Admin Myindischool

headerBanner
Jangan Simpan Skincare Kamu Di Tempat Ini Ya..

Jangan Simpan Skincare Kamu Di Tempat Ini Ya..

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Kamis, 14 September 2017 8:36 WIB 1762 0 2

Biasanya dimana sih kalian menyimpan produk skincare kalian? Yuk, lebih aware dengan produk skincare yang sedang kalian kenakan. Kalau salah menyimpan, kandungan dalam skincare malah bisa membuat kulit wajah kita mejadi iritasi loh nantinya. Berikut ini beberapa kesalahan tempat penyimpanan skincare yang harus kamu ketahui.

1. Kulkas

beberapa skincare memiliki kandungan yang masih bisa tetap terjaga meski di simpan di suhu ruangan. pasti jadi kalian tidak perlu menyimpannya di dalam kulkas . Memang sih, beberapa dari kalian pasti senang menyimpan pelembab wajah di dalam kulkas karena akan membuat efek dingin dan segar ketika di aplikasikan ke wajah.

2. Kamar Mandi

Terkadang kita suka menyimpan beberapa produk skincare seperti pelembab dan facial foam di kamar mandi kan, karena selain mandi kamu juga pasti sering melakukan perawatan di dalam kamar mandi. Tapi ternyata udara yang lembab bisa membuat kandungan dari skincare itu berubah atau hilang manfaatnya .

3. Tempat yang Terkena Sinar Matahari langsung

Tempratur yang tinggi bisa membuat kualitas suatu produk menurun loh, produk kecantikan jenis apapun memang tidk boleh disimpan di tempat yang terkena paparan sinar matahari langsung terutama untuk skincare yang mengandung vitamin C, Benxoyl Peroxide dan Retinol.


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.236 Member Bergabung
Copyright © 2020 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com