Admin Myindischool

headerBanner
Ini Dia! Aplikasi Yang Bisa Kasih Tahu Siapa Aja Yang Unfollow Kamu

Ini Dia! Aplikasi Yang Bisa Kasih Tahu Siapa Aja Yang Unfollow Kamu

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Selasa, 31 Oktober 2017 14:09 WIB 1519 0 0

Sering merasa kalo followers kamu makin hari makin berkurang? Mungkin kamu memang di-unfollow. Penyebabnya bisa macam-macam. Mungkin aja karena kamu ngetweet setiap 5 menit sekali atau mungkin karena kamu rajin ngeretweet dan membanjiri beranda mereka tapi foto avatar kamu ngga ada fotonya. Terus, gimana dong caranya biar kamu tau siapa aja sih yang unfollow kamu? Gampang kok, Teman! Cukup kunjungi salah satu dari beberapa website berikut ini ya

1. Who.unfollowed.me

c-who-unfollowed-me-on-twitter1%20-%20ww

untuk melihat daftar unfollower, kamu harus masuk ke situs ini dan login. Cara ini cukup cepat, gratis dan sangat mudah pastinya. Kamu hanya perlu masuk ke akun twitter kamu dan situs ini akan membandingkan daftar follower kamu terakhir kali dan saat ini. Selain melihat daftar unfollowers kamu, situs ini juga bisa mengetahui siapa aja yang ngga follback kamu dan orang-orang yang kamu unfollow.

2. Useqwitter.com

c-screenie.qwitter.png

kamu pasti bingung kan kenapa orang-orang tiba-tiba unfollow kamu? Dan kamu ingin tahu alas an mereka melakukan itu. Nah, kamu bisa menggunakan Qwitter ini untuk mengirimkan email ke orang yang sudah meng-unfollow kamu dan menanyakan alasannya. Situs ini juga bisa loh membantu kamu mengindentifikasi spammer Twitter dan Spambot.

3. Dossy.org/twitter/karma

c-twitter-karma-screenshot-20071229-1000

aplikasi flash yang satu ini juga bisa membantu kamu mengetahui siapa yang unfollow kamu. Kamu Cuma perlu sign in menggunakan akun twitter kamu lalu klik "Whack", gampang kan?

4. @unfollowr

c-unfollowr.jpg

kalo yang satu ini bukan situs, tapi layanan khusus dari twitter untuk melacak unfollower dengan cara memberikan pesan secara langsung atau melalui email. Tergantung dari pengaturan yang sudah kamu buat sebelumnya. Kamu Cuma perlu follow profilnya @unfollowr dan otomatis akun kamu akan ditambahkan ke daftar pengguna secara teratur. Nah, begitu ada yang unfollow kamu, secara otomatis akan ada pesan kamu yang memberikan link untuk menuju @unfollowr digest yang akan menampilkan daftar unfollower.

Nah, itu dia beberapa situs yang menyediakan layanan gratis untuk mempermudah kamu mencari tahu siapa aja yang udah unfollow kamu. Inget ya, yang penting kamu jangan sampai emosi kalo kamu di unfollow, mungkin aja kamu yang salah sudah memenuhi beranda twitter mereka dengan update-an kamu, Teman!


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.278 Member Bergabung
Copyright © 2021 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com