Admin Myindischool

headerBanner
Film Yasmine Mendapatkan Penghargaan Best Asian Movie

Film Yasmine Mendapatkan Penghargaan Best Asian Movie

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Kamis, 13 November 2014 8:37 WIB 4546 1 1

Film Yasmine merupakan film laga hasil kolaborasi antara negara Indonesia dengan Brunei Darussalam. Film ini beraliran aksi drama dan remaja yang memadukan silat dengan drama Coming of Age Story. Penyutradaraan dipegang oleh Siti Kamaluddin dan Chan Man Ching.Sedangkan produsernya adalah Khairuddin Kamaluddin.

Yasmine adalah film produksi internasional yang pemain dan kru filmnya berasal dari Indonesia, Hongkong, Malasia, Australia, Polandia, dan Brunei Darussalam. Dengan para pemainnya seperti, Reza Rahadian (ayah Yasmine), Liyana Yus (Yasmine), Agus Kuncoro (guru silat Yasmine), Dwi Sasono, Nadiah Wahid sebagai teman Yasmine, Roy Sungkono, Nabila Huda, Aryl Falak, Mentari De Marelle, Dato' M Nasir, Dian P Ramlee, Soo Wincci, Miau Miau, Carmen Soo, dan Arifin Putra.

Film yang dirilis di Brunei Darussalam dan Indonesia pada tanggal 21 agustus 2014 ini menceritakan seorang pelajar SMA kelas 1 yang bernama Yasmine. Yasmine menyukai Adi, juara silat internasional. Namun sayangnya Adi justru lebih dekat dengan Dewi, rival Yasmine sejak lama.

Kecewa karena tidak masuk sekolah unggulan, Yasmine memutuskan untuk mengubah kekecewaannya dan bergabung di klub silat sekolahnya bersama dua sahabatnya, Ali dan Nadia. Di bawah bimbingan pelatih silat, Yasmine dan kedua temannya berlatih dengan giat untuk kejuaraan silat tingkat nasional.

Yasmine masuk ke klub silat tanpa seijin ayahnya, Fahri. Tapi lambat laun, ayahnya mengetahui semua kegiatan Yasmine. Fahri memutuskan untuk menghentikan aktivitas Yasmine sebagai upaya menyelamatkan Yasmine dari kejatuhannya sendiri, meskipun ada rahasia besar yang Fahri simpan erat-erat dari Yasmine.

Film yang tak berdurasi 2 jam ini ditunjukkan bagi kalangan remaja yakni sekolah SMP dan SMA. Dan film ini pun sukses ditayangkan di bioskop Internasional sampai Yasmine mendapatkan penghargaan Best Asian Movie di Neuchatel International Fantastic Film Festival 2014. (***)


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com