Admin Myindischool

headerBanner
Film Godzilla Kembali Ditayangkan Dalam Versi Terbaru

Film Godzilla Kembali Ditayangkan Dalam Versi Terbaru

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 14 Mei 2014 16:37 WIB 2046 0 1

Bagi kamu yang suka dengan film Fiksi, jangan lewatkan film Godzilla yang disutradari oleh Gareth Edwards. Godzilla adalah film monster fiksi ilmiah Amerikan yang menampilkan monster film Jepan dengan nama yang sama di reboot dai fil Godzilla yang merupakan produksi film Toho.

Film yang akan rilis pada 14 Mei 2014 ini pernah dibuat pada tahun 1998 dengan judul yang sama. Film ini adalah kerjasama produksi antara Legendary Pictures dan Warner Bros. Film ini dibintangi oleh Aaron Taylor Johnson, Elizabeth Olsen, Bryan Cranston, Juliette Binoche, David Strathairn, Sally Hawkins, dan Ken Watanabe.

Film yang dirilis dalam format 2D dan 3D ini menceritakan tentang kelahiran kembali kisah epic Godzilla. Keberanian manusia akan diuji saat monster besar Godzilla menjadi ujian berat bagi umat manusia.

Teknologi pembuatan film yang kini lebih canggih tentunya membuat film ini lebih spektakuler daripada film Godzilla versi 1998. Apalagi, film ini akan rilis dalam versi 3D. bersiap-siaplah masuk ke dalam situasi kekacauan kota akibat ulah Godzilla.

Penasaran dengan film ini? Yuk nonton bareng, jangan lupa ajak teman kamu yang lain ya. Selamat menonton! (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com