Admin Myindischool

headerBanner
Enaknya Jajanan Tradisional

Enaknya Jajanan Tradisional

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 27 Agustus 2014 14:19 WIB 6662 0 0

Apakah kamu suka makanan tradisional seperti onde-onde, getuk, lemper, kue cucur, kue pukis, kue dadar, kue bugis, dan masih banyak sekali kue-kue tradisional yang enak? aneka jajanan ini banyak di jual di pasaran. Dan tahukah kamu ternyata aneka jajanan khas dari berbagai daerah Indonesia ternyata banyak dan sarat dengan nilai gizinya lho. Makanya itu, kita budayakan menyantap jajanan pasar atau makanan tradisional Indonesia. Berikut caramenyukai jajanan tradisional.

  • Membawa bekal ke sekolah

Nggak ada salahnya bila kamu membawa bekal berupa aneka jajanan pasar ke sekolah. Kamu bisa membawa kue cucur, kue pukis, kue dadar, dan makanan tradisional lainnya. Dan kamu bisa memberikan itu untuk teman-teman di sekolah.

  • Membeli makanan

Biasanya aneka jajanan di jual pagi hari. Sebelum berangkat ke sekolah, kamu bisa membeli makanan tersebut. Atau bisa juga setelah pulang sekolah. Tapi tak banyak jajanan tersebut dijual siang hari.

  • Membuat kue dirumah

Bila ada waktu, kamu bisa membuat kue bersama keluarga di rumah. Misalnya, membuat kue pisang, lemper. Ajak keluarga lain seperti kakak, adik, ibu atau ayah untuk ikut membantu membuat kue. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com