Admin Myindischool

headerBanner
Doraemon Akan Tayang Bulan Desember

Doraemon Akan Tayang Bulan Desember

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Jumat, 28 November 2014 15:50 WIB 3761 1 1

Kabar gembira bagi penggemar film kartun Doraemon bahwa "Stand Of By Me" akan tayang bulan depan di Blitzmegaplex, Jakarta. Jaringan bioskop bekerjasama dengan PT Jive Entertaiment mengkonfirmasi bahwa jadwal pemutaran pada 10 Desember 2014.

Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Space Battleship Yamato) danRyuichi Yagi (Friends: Mononoke Shima no Naki)akan ditayangkan di 21 negara seperti, Korea,Taiwan, Hong Kong, Macao, Singapore, Malaysia, Brunei, Vietnam, Thailand, Laos, Cambodia, Myanmar, Filipina, Indonesia, Italia, San Marino, Vatikan, Malta, Monaco, Swiss, Spanyol.

Stand By Me adalah Movie Doraemon yang dirilis di Jepang ini bercerita mengenai sosok robot kucing dari masa depan bernama sama yang membantu kehidupan seorang bocah bernama Nobita yang selalu dirundung masalah dengan bantuan alat-alat ajaib milik sang robot.

Anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation Co, Ltd dengan distribusi di Jepang oleh Toho Co Ltd ini Stand By Me dibuat pertama kali dengan teknologi 3D.

Stand by Me, Doraemon disiarkan perdana di Jepang pada pada tanggal 8 Agustus dan meraup keuntungan sebesar 3.27 miliar yen atau sekitar 371 milyar rupiah. Dalam 10 hari ditayangkan di bioskop Jepang, 2,44 juta tiket habis terjual. Jika tak ada halangan, Movie Doraemon akan diputar di bioskop Indonesia. Selamat menonton! (***)


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com