Admin Myindischool

headerBanner
Cerita Fatin saat di Bangku SMP

Cerita Fatin saat di Bangku SMP

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 24 September 2014 12:00 WIB 3149 0 0

Siapa yang tak kenal dengan Jawara X Factor Indonesia, Fatin shidqia Lubis. Namanya mulai naik daun ketika dia melantunkan lagu Aku Memilih Setia. Tak hanya remaja yang suka dengan suara emasnya, Fatin tapi para ibu-ibu juga menyukainya.

Di balik Popularitasnya saat ini, gadis kelahiran 30 Juli 1996 ini ternyata menyimpan banyak cerita. Salah satunya saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Menurutnya, dia pernah dibilang sebagai anak yang kurang pergaulan, cupu (culun punya), dan sebagainya.

Diakui oleh Fatin bahwa jaman di bangku SMP adalah masa suram bagi hidupnya. Selama tiga tahun di bangku SMP, dia hanya punya teman dua orang saja. Kedua temannya itu pun juga sama-sama cupu. Rasa minder dan kurang pergaulan inilah yang membuat Fatin menjadi tidak nyaman selama di bangku SMP.

Untuk mengatasi masalahnya itu, anak pertama dari pasangan Bahari Lubis dan Nurseha ini melampiaskan waktu senggangnya dengan bermain game online. Setiap pulang sekolah dia langsung ke warna langganannya. Dia menghabiskan waktunya di warnet selama tiga jam. Bahkan, ia punya cita-cita gamer handal.

Namun tak disangka-sangka dibalik kisahnya yang cukup menyedihkan, Fatin bangkit dari masa kelamnya itu. Saat dibangku SMA, ia mencoba peruntungan di tarik suara. Dan tak disangka-sangka dari talentanya yang ia punya, ia bisa menjadi pemenang X Factor Indonesia. Hebat ya teman-teman. Apakah Teman punya cerita seperti Fatin? Kamu bisa ceritakan di MyIndischool. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com