Admin Myindischool

headerBanner
Akhir Pekan Mendaki Gunung Bromo

Akhir Pekan Mendaki Gunung Bromo

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 1 Oktober 2014 16:20 WIB 4351 0 0

Mendaki gunung tak hanya diperuntukkan bagi pecinta alam yang memang sudah terlatih, siapa saja bisa melakukannya. Jika kamu ingin mendaki gunung, cari gunung yang mudah didaki, Gunung Bromo misalnya.

Gunung yang berada di Probolinggo ini merupakan salah satu destinasi favorit bagi para traveler baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru terletak di Jawa Timur dengan wilayah administratif Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Probolinggo. Taman ini ditetapkan sejak tahun 1982 dengan luas wilayahnya sekitar 50.276,3 ha.

Mendaki Gunung Bromo tak perlu waktu lama. Apalgi disana, ada persewaan jip dan kuda yang dapat membantu mengantarkan kita sampai di kaki Gunung Bromo. Pokoknya asik deh.

Jika kamu ingin melihat keindahan sunrisenya, kamu harus rela bangun jam 4 pagi. Itupun bila cuacanya bagus tanpa ada awan.

Biasanya tempat yang bagus untuk melihat sunrise seperti Penanjakan 1, Penanjakan 2 dan Bukit Kingkong untuk melihat matahari terbit. Bila cuaca bagus kamu bisa melihat gagahnya Gunung Semeru dari tempat ini. Keren banget!

Jika kamu ingin mendaki ke gunung ini, jangan lupa membawa perlengkapan untuk mendaki, seperti masker, topi, kacamata, jaket tebal, sepatu atau sandal gunung.

Penasaran ingin melihat goldensunrise di Gunung Bromo? Datang aja langsung ke Malang. Dijamin seru dan mengasyikkan. Selamat berlibur. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com