Admin Myindischool

headerBanner
8 Fakta Menarik Tentang Film Spider-Man

8 Fakta Menarik Tentang Film Spider-Man

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Selasa, 16 September 2014 12:01 WIB 3306 0 1

Siapa yang suka dengan Spider-Man? Pasti banyak! Film ini menceritakan tentang seorang pahlawan super Amerika Serikat yang bernama Peter Parker. Peter Parker merupakan seorang siswa SMA yang berubah menjadi pemberantas kejahatan setelah mengembangkan kekuatan seperti laba-laba.

Film ini tak hanya disukai oleh anak-anak tetapi orang dewasa juga suka cerita film Spider-Man. Kamu yang suka dengan cerita Spider-Man, pasti enggak cuma nonton filmnya, tapi juga baca komik, mainan dan lainnya. Mau tahu kisah menarik Spider-Man lainnya? Berikut 7 fakta penting yang mesti kamu ketahui.

  • Kostum yang dipakai dalam setiap Spider-Man sebenarnya selalu berbeda meskipun kelihatannya sama. Kostum Spiderman sedikit ada perubahan dari segi desain.
  • Spider-Man pernah memakai 30 kostum selain klasik biru-merah yakni kostum Black Suit (Venom), Cosmic Spider (Captain Universe), Electro Proof 2, Spider-Phoenix, Spider-Ninja, Spider-Armor, Ironspider, Spider-Man Unlimited TV series
  • Peter sangat menyukai olahraga basket. Klub baskt favoritnya adalah New York Mets. Setiap tahun, Peter selalu menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan klub tersebut bersama Paman Ben.
  • Stan Lee merupakan seorang yang menciptakan Spider-Man. Ide itu muncul ketika ia melihat seekor lalat yang nempel di tembok.
  • Dalam pengambilan gambar sekolah Peter Parker di Midtown Science High School ternyata dibuat di Sony Studio. Tempat itu dibuat layaknya seperti sekolahan, ada ruang kelas, toilet, ruang guru, dan lainnya.
  • Andrew Garfield adalah penggemar seumur hidup Spider-Man. Ia ingat foto lama pada usia 3 tahun sedang berpakaian sebagai Spider-Man untuk Halloween.
  • The Lizard, salah satu musuh paling hebat Spider-Man, pertama muncul tahun 1963 di komik Marvel 'The Amazing Spider-Man' # 6.
  • The Amazing Spider-Man mempekerjakan lebih dari 1.000 orang. Set film ini menduduki tujuh tahap di Sony Studios. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.206 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com