indra gunawan

Last login time
10 Desember 2018



headerBanner
5 Hal Ini Bisa Deteksi Pelajar Gay atau Tidak

5 Hal Ini Bisa Deteksi Pelajar Gay atau Tidak

IndiSchool - Myinfo · Posted by indra gunawan


Kamis, 11 Oktober 2018 14:36 WIB 361 0 0

Terbongkarnya komunitas gay di kalangan pelajar SMP/SMA Garut lewat grup Facebook, tentunya membuat para orangtua harus lebih ekstra hati-hati mengawasi buah hatinya. Pasalnya, jumlah anggotanya tidak tanggung tanggung, sekitar 2500 orang. Agar kamu tidak masuk ke dalamnya, tanyakan 5 hal ini dalam diri!

1. Mulai menggali hal-hal seputar gay

Mulai mencari tahu ciri-ciri seseorang itu gay atau tidak, perilakunya seperti apa, tempat kumpulnya dimana, menjadi informasi yang kerap dicari oleh mereka yang mulai akan menjadi gay.

2. Lebih suka berada di kalangan homogen (pria)

Seseorang yang memiliki kecenderungan mengarah ke gay, umumnya akan selalu merasa nyaman kala berada di lingkungan sesama jenisnya. Mereka tidak peduli dengan cara pandang orang lain saat berada di lokasi tersebut. Mau sesering apapun berkunjung, biasanya akan cuek-cuek saja. Yang terpenting buat mereka adalah kepuasan untuk bisa bersama.

3. Sering berfantasi seksual dengan sesama jenis

Jika kamu pernah sesekali berimajinasi dengan sesama jenis, mungkin masih dalam hitungan wajar. Namun, yang perlu dikhawatirkan adalah ketika kamu memikirkan hal itu secara continue dan akhirnya timbul rasa penasaran untuk mencobanya. Ini harus dicegah agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Cenderung tertarik kepada kaum lelaki

Jika ada rasa marah ketika melihat teman lelaki kamu bersama teman lainnya, itu gejala yang harus diwaspadai. Apalagi sampai untuk memiliki seorang pria sebagai teman intim, kamu harus mulai menghilangkan rasa itu. Jika dilanjutkan, bisa-bisa kamu akan terjerumus ke dalamnya dan susah untuk keluarnya. Jadi, lekas bertaubat dan meninggalkannya.

5. Kamu cuek terhadap wanita

Sudah seharusnya jika kaum pria memang ditakdirkan untuk berpasangan dengan kaum wanita. Untuk itu, sudah sangat normal jika seseorang yang sudah dewasa, menjalin asmara dengan lawan jenisnya. Nah, yang sangat bahaya, jika si pria sangat cuek dengan lawan jenisnya. Merasa tidak tertarik untuk menjalin hubungan. Pola ini harus segera dirubah agar tidak berlanjut kea rah yang negative.

Nah, jika 5 hal diatas memang benar-benar kamu rasakan, sebaiknya mulailah mencari tahu sebenar-benarnya siapa diri kamu. Tanyakan dalam diri, dan temukan jawabannya hanya dengan mendekatkan diri ke Sang Pencipta. Mintalah petunjuk kepada-Nya.

Kemudian, ajaklah keluarga untuk berdiskusi akan hal ini. Memang sangat susah pada awalnya, namun harus dicoba agar kamu bisa menjalin hubungan normal. Terakhir, konsultasikan hal ini dengan para ahlinya agar mendapatkan saran untuk bisa berbuat yang terbaik untuk diri kamu.

Foto : Ilustrasi, Shutterstock


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.468.860 Member Bergabung
Copyright © 2018 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com