indra gunawan

Last login time
13 Desember 2018



headerBanner
3 Game yang Bisa Tambah Uang Saku Kamu. Cobain Yuk!

3 Game yang Bisa Tambah Uang Saku Kamu. Cobain Yuk!

IndiSchool - Myinfo · Posted by indra gunawan


Jumat, 21 September 2018 16:36 WIB 623 0 0

Memanfaatkan games sebagai penambah uang jajan, memang belum banyak dilakukan oleh pelajar masa kini. Selain belum tahu cara menghasilkannya, kebanyakan pelajar juga belum tahu games apa saja yang bisa mendatangkan rupiah. Berikut 5 games yang bisa bikin kantong kamu bertambah tebal!

1. Clash of Clans

Games Android yang memiliki lebih dari 21 juta pengguna di seluruh dunia ini memang sangat diminati oleh gamers. Selain keseruan permainan yang ditawarkan, game yang memiliki penghasilan hingga Rp 18 triliun dalam setahun ini juga bisa menambah uang jajan kamu. Mau tahu caranya?

Tentunya, bisa dengan menjual akun ID Clash of Clans kamu. Akun ID COC baru bisa dijual setelah kamu mencapai Town Hall 6 yang dibangun selama 4 hari, bisa dihargai dengan biaya 750.000 Gold (mata uang games) dan mendapatkan 587 experience. Di Town Hall 6 kamu akan memiliki 42 bangunan yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat base kamu.

Perlu diketahui, harga jual akun ID Clash of Clans untuk setiap akun berbeda-beda. Yang mempengaruhi perbedaan harga jualnya dilihat dari spesifikasi level, mulai level Town Hall, level pasukan, level bangunan (defense), jumlah builder, jumlah Gems, serta beberapa dekorasi lainnya.

2. Rising Force Online

Begitupun dengan game Rising Force Online yang bisa menghasilkan uang dengan cara menjual item-item menarik yang mampu kamu dapatkan setelah memainkan games bergenre Role Playing Games alias RPG ini.

Beragam item yang umumnya paling laris dijual atau dibeli adalah senjata, armor, kelengkapan karakter, mata uang dalam games, leveling karakter, dan ID karakter. Jadi, kumpulkan sebanyak mungkin agar jumlah rupiah bisa kamu dapatkan dalam angka yang fantastis.

3. DotA 2

Games online ini menjadi salah satu permainan yang bisa mendatangkan rupiah dalam jumlah yang cukup menggiurkan. Caranya dengan menjual item-item menarik yang kamu punya kepada gamers lainnya. Item yang dijual bisa berupa senjata atau sekadar avatar hero ke dalam suatu managemen yang dinamakan Steam.

Steam adalah messenger atau bisa disebut juga sebagai penghubung antara ID atau player yang ada di Dota2. Di dalam steam tersebut, ada fitur yang dinamakan dengan Market, yaitu tempat ataupun wadah menjual item dalam game. Dari situlah rupiah akan mengalir ke kantong kamu.

Nah, penasaran dengan cara detailnya? Buruan download games nya dan langsung mainkan. Tapi ingat, jangan lupakan waktu belajar mu ya. Karena, dengan belajar bisa mewujudkan cita-citamu.

Foto: dok. @ClashofClans

Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.468.866 Member Bergabung
Copyright © 2018 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com