Admin Myindischool

headerBanner
 Pokémon GO! Bikin Kamu Jadi Pokemon Trainer Sungguhan!

Pokémon GO! Bikin Kamu Jadi Pokemon Trainer Sungguhan!

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 13 Juli 2016 15:11 WIB 1766 2 2

Kalau kamu update soal mobile games pasti udah tahu sama permainan yang satu ini. Pokemon GO! Permainan pencarian Pokemon ini sedang digandrungi oleh banyak remaja di Indonesia. Bukan hanya remaja, orang dewasa pun ada yang memainkannya. Permainan ini sudah resmi dirilis di Jepang, Amerika, Australia, dan Selandia Baru. Namun bagaimana dengan Indonesia? Pokemon Company dan pengembang game Niantic Labs menyatakan, perilisan berikutnya adalah Kanada, Eropa, dan Amerika Selatan. Ini artinya Indonesia belum akan mendapatkan permainan berbasis augmented reality (AR) ini dalam waktu dekat.

Melonjaknya popularitas Pokemon GO ini membuat banyak orang beramai-ramai mengunduh dan memainkannya. Hal tersebut mengakibatkan server permainan ini tumbang berkali-kali lho! Penggunaan teknologi AR lah yang disebut-sebut sebagai pemicu orang-orang ingin memainkannya. Bagaimana tidak, kita bisa merasakan menangkap Pokemon di dunia nyata!

Meskipun permainan ini belum resmi rilis di Indonesia, sudah banyak orang yang memainkan game ini di Negara kita. Salah satu cara agar kamu bisa memainkannya di smartphone androidmu adalah dengan mengunduh di sini. Sedangkan untuk pengguna iOS, kalian dapat mengunduh permainan ini dengan merubah region id kalian. Namun pastikan iOS kamu sudah terupdate di iOS 8 ya.


Baca Juga



Ada 2 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.469.210 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com