headerBanner

Mytips

IndiSchool - Indonesia Digital School


Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Di Musim Hujan


1538 0 1

Musim hujan memberikan kesejukan setelah terlewatnya musim kemarau. Namun musim hujan jug...

Readmore

Tips Atur Waktu Untuk Pelajar


1837 0 0

Menyeimbangkan antara hak dan kewajiban sebagai seorang pelajar juga penting.kewajiban se...

Readmore

Tips Menjadi Bintang Kelas


1727 1 1

Menjadi bintang kelas memang tidaklah mudah, namun tidak juga sulit jika kamu bersungguh-...

Readmore

Menjaga Kesehatan Mata dengan Cara Mudah


1490 1 0

Kesehatan akan kamu rasakan mahal harganya ketika kamu merasa ada yang salah pada tubuhmu...

Readmore

Masalah Komedo Gak Kelar-kelar? Usir Pakai Cara Ini Aja!


1500 1 1

Punya wajah bersih dan mulus emang jadi idaman semua orang. Walau pun warna kulit kita ge...

Readmore

Bau Sepatu Bisa Hilang Tanpa Dicuci. Pakai Cara Ini!


1476 1 0

Masalah dengan aroma sepatu pasti pernah kamu alami ya? Saat sepatu dipakai, aromanya ngg...

Readmore

Grup Chat Mulai Annoying, Gimana Cara Keluarnya Ya?


2249 1 1

Biasanya sebuah grup chat dibuat dengan maksud dan tujuan yang baik. Mulai dari wanna kee...

Readmore

Hal-hal Kecil Ini Bisa Bikin Kamu Bahagia


2463 2 0

Bahagia itu sederhana! Kata-kata ini sering banget ada di akun media sosial temen kamu? E...

Readmore

Ogah Baper Pas Mantan Ngajak Balikan? Ini Tipsnya!


2242 1 0

Baper.. baper.. baper..!! Paling gak enak kalo udah ketemu perasaan kaya begini ya? Ap...

Readmore

Pentingnya Menjaga Kesehatan Otak


2736 1 1

Sudah tahu kan kalau otak adalah organ vital dalam tubuh kita? Otak adalah pusat koordina...

Readmore

Tips Mengatasi Insomnia


1769 1 1

Susah tidur alias insomnia emang paling nggak enak! Selain bikin kita mengantuk esok hari...

Readmore

Tips Agar Belajar Tidak Cepat Bosan


3026 1 0

Belajar bukan hanya kewajiban bagi pelajar, namun juga merupakan kebutuhan untuk otak kit...

Readmore


Ada 2.469.088 Member Bergabung
Copyright © 2019 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com