Admin Myindischool

headerBanner
Nggak Perlu Agresif Sama Gebetan, Kirim Sinyal Dengan Trik Ini Aja

Nggak Perlu Agresif Sama Gebetan, Kirim Sinyal Dengan Trik Ini Aja

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Senin, 5 Desember 2016 15:29 WIB 970 2 2

Suka sama seseorang dengan cara diam-diam tuh nggak enak. Tapi kalau terlalu agresif bisa bikin orang yang kamu suka malah semakin jauh karena rishi. Kalau lagi suka sama seseorang kadang sikap jadi canggung. Tapi nggak perlu glau, nggak perlu bingung. Kamu bisa lakukan hal-hal berikut buat kirim sinyal-sinyal ke gebetan kamu lho!

Cari tahu karakter si dia

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah cari tahu karakter gebetan kamu. Kalau kamu udah tahu gimana karakter si Dia, kamu bisa siapin strategi-strategi buat mendekatkan diri. Kamu bisa memperhatikan kebiasaan-kebiasaannya, atau stalkingin media sosial gebetanmu untuk tahu gimana karakternya.

Hobi kamu dan dia sama nggak ya?

Ini juga harus kamu cari tahu lho! Kalau dengan memperhatikan gerak geriknya atau stalking media sosial aja nggak cukup, kamu bisa cari tahu lewat teman-temannya. Tapi inget, jagan sampai kamu kelihatan banget kalau kamu lagi ngincer si Dia.

Kasih dia pujian

Kalau lagi ngobrol sama si Dia, sesekali kasih pujian. Karena pujian bisa bikin orang jadi merasa tersanjung bahkan merasa dirinya special lho.

Tertawalah atas lelucon yang dia lontarkan

Memang nggak setiap lelucon yang diucapkan orang terdengar lucu. Tapi saat kamu tertawa setelah dia memberikan lelucon, itu menandakan bahwa kamu menghargainya.

Mintalah bantuannya sesekali

Merasa dibutuhkan oleh orang lain akan membuat seseorang bahagia lho! Kamu bisa minta bantuan dia untuk melakukan hal-hal yang kamu emang nggak bisa lakukan. Tapi jangan sampai kamu membuat dia merasa repot karena keseringan minta bantuan ya, dan jangan lupa ucapkan terima kasih atas bantuan yang dia berikan.

Tatap matanya saat ngobrol

Istilah dari mata turun ke hati itu ada benarnya lho! Jadi jangan sibuk dengan gadget kalau kamu lagi ngobrol sama gebetan. Bikin deg-degan sih ngobrol sambil tatapan mata, tapi kalau kamu sibuk sama gadget bisa bikin dia ngerasa nggak dihargai lho.

Sharing is caring

Sering-sering berbagi deh sama gebetan kamu. Berbagi nggak melulu makanan kok. Kalau dia lupa bawa buku pelajaran, kamu bisa pinjamkan bukumu. Ataubisa juga berbagi cerita bahagia dengan dia.

Kamu bisa lakukan trik-trik di atas buat deketin gebetan dengan cara yang nggak agresif. Say good bye deh sama galau karena bingung cara deketin si Dia. Selamat mencoba ya. 


Baca Juga



Ada 2 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.433.286 Member Bergabung
Copyright © 2017 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com