Admin Myindischool

headerBanner
Hal-hal Kecil Ini Bisa Bikin Kamu Bahagia

Hal-hal Kecil Ini Bisa Bikin Kamu Bahagia

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 1 Juni 2016 15:21 WIB 914 1 0

Bahagia itu sederhana! Kata-kata ini sering banget ada di akun media sosial temen kamu? Emang bener kok. Gak perlu hal rumit untuk membuat dirimu bahagia. Hanya dengan melakukan hal-hal sederhana, kamu bisa ciptakan bahagiamu sendiri bahkan untuk orang lain. Kita bahas yuk beberapa hal kecil yang bisa bikin bahagia.

Dengerin musik up beat

c-3.jpg

Hal sederhana pertama yang bisa bikin kamu bahagia adalah dengerin musik up beat! Beberapa survey menunjukkan kalau mood yang rusak bisa cepet kembali baik setelah mendengarkan musik. Kamu bisa dengerin musik favorit kamu dengan volume yang cukup keras dan sambil dancing. Tapi hati-hati sama pendengaran kamu jika terlalu sering denger musik dengan volume keras ya.

Makan makanan favorit

c-1.jpg

Salah satu jenis hiburan paling ampuh dan paling instan adalah makanan. Gak perlu terlalu keras sama diri sendiri, sesekali manjain diri sendiri dengan makan makanan yang kamu suka. Lupain diet sebentar gak apa-apa lah yaaa..

Ngumpul dan ketawa bareng temen-temen

c-4.jpg

Kalau lagi sedih atau mood kamu gak enak, jangan ngurung diri di rumah. Ajak temen-temen hang out untuk sekedar ngobrol dan ketawa bareng. Kalau udah ngumpul dan ketawa bareng, dijamin suasana hati kamu langsung bahagia.

Tidur berkualitas selama delapan jam

c-5.jpg

Kamu tahu kan kalau waktu tidur yang ideal adalah delapan jam? Tapi delapan jam yang ideal ini bukan yang diakumulasi ya! Jadi kalian harus tidur berkualitas alias tidur nyenyak selama delapan jam. Jika kamu masih bermimpi saat tidur, artinya tidurmu belum nyenyak. Karena tidur yang nyenyak adalah tidur tanpa bermimpi.

Nonton film komedi

c-2.jpg

Siapa sih yang gak suka nonton film, apalagi film komedi. Nonton film komedi adalah cara cepat bikin kamu tertawa kembali. Kalau lagi gak ada kegiatan, nonton secara marathon akab lebih baik.

Gimana, bahagia itu sederhana kan? Gak perlu deh nyari-nyari kebahagiaan kemana-mana. Ciptain bahagiamu sendiri. Karena bahagia atau tidaknya kamu, tergantung dirimu sendiri. 


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.214.219 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com