Admin Myindischool

headerBanner
Grup Chat Mulai Annoying, Gimana Cara Keluarnya Ya?

Grup Chat Mulai Annoying, Gimana Cara Keluarnya Ya?

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Kamis, 2 Juni 2016 10:52 WIB 980 1 1

Biasanya sebuah grup chat dibuat dengan maksud dan tujuan yang baik. Mulai dari wanna keep in touch sama temen-temen, bikin tugas kelompok, dan sebagainya. Tapi grup chat kadang bisa jadi annoying karena chat dari member yang jumlahnya ratusan dan isinya ga penting-penting amat. Kalau kamu Cuma jadi silent reader pasti rasanya mau keluar grup saat itu juga. Tapi gimana ya biar rasa gak enakan gak menghalangi kamu untuk keluar grup? Kamu bisa pilih cara-cara ini.

Keluar grup tanpa basa-basi

Cara ini bisa kamu lakukan kalau kamu udah bener-bener kesel dan males ada di grup chat. Daripada terus-terusan terima notif ratusan chat tapi gak penting?

Izin keluar tanpa kasih alasan

Cara ini bisa jadi pilihan kalau kamu mau keluar grup dengan damai. Kalau ngomong terus terang bikin kamu ga enak hati, langsung aja keluar chat tanpa kasih alasan. Tinggal chat aja “Aku keluar ya, guys..” terus langsung deh keluar grup.

Bikin alasan HP error

Ini cara aman biar kamu gak kena nyinyir dan jadi buah bibir setelah kamu keluar grup. Karena pada kenyataannya emang ada HP yang gak kuat kalau terus-terusan nerima chat ratusan setiap hari.

Terus terang kalau grup mulai annoying dan walk out

Kalau kamu orangnya ceplas ceplos, boleh banget pake cara ini. Biar yang suka chat annoying bisa sadar dan berentiin kelakuannya. Tapi dengan memilih cara ini, kamu bisa jadi disebelin sih ya sama temen-temen kamu.

Nah, kalau emang kamu udah males banget-banget sama grup chat annoying silahkan pilih cara yang sesuai sama hati kamu. Jangan sampai masalah keluar grup bikin kamu jadi musuhan sama temen-temen ya. 


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.228.044 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com