Admin Myindischool

headerBanner
Cara Mudah Keringkan Sepatu saat Musim Hujan

Cara Mudah Keringkan Sepatu saat Musim Hujan

IndiSchool - Mytips · Posted by Admin Myindischool


Kamis, 28 Januari 2016 14:08 WIB 1809 1 3

Anak sekolah biasanya punya persediaan sepatu nggak lebih dari dua pasang, paling banyak tiga pasang. Bener nggak? Kalau udah kehujanan dan basah pasti susah banget mau cari tempat menjemur pas musim hujan gini kan? Jangan pusing-pusing, guys! Pakai tiga cara simple ini buat mengeringkan sepatu kamu yang basah ya!

Kipas angin adalah salah satu cara yang bisa kamu pilih untuk mengeringkan sepatu kamu setelah hujan-hujanan. Tinggal taruh sepatumu didepan kipas angin dan diamkan sampai kering. Tapi pastiin kalau kamu udah cuci sepatumu sebelumnya ya, biar nggak ada aroma yang menyakiti hidungmu dan orang rumah. Hihihi!

Cara kedua kamu bisa pakai hairdryer! Angin panas yang dikeluarkan hairdryer bisa bantu kamu mengeringkan sepatu basahmu lebih cepat dibandingkan kipas angin. Tapi kamu harus kuat memegangi hairdryer sampai sepatumu kering ya.

Cara ketiga yang paling mudah nih! Jika sepatumu basah karena kehujanan dan nggak ada persediian sepatu pengganti, jemur sepatumu di belakang lemari es alias kulkas! Panas yang ada di area belakang kulkas dapat membantu sepatu kami cepat kering. Tapi hati-hati sepatumu bisa jadi kaku ya.

Selamat mencoba!  


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.214.219 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com