headerBanner
Tipe Anak Sekolah yang Paling Dikenal

Tipe Anak Sekolah yang Paling Dikenal

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Rabu, 22 Juli 2015 11:50 WIB 2566 0 1

Tujuan utam dari sekolah adalah menuntut ilmu dengan penuh tanggung jawab untuk masa depan yang baik, namun masa sekolah juga identik dengan masa remaja yang menyenangkan. Memiliki banyak teman adalah suatu kebanggaan bagi kita mulai dari yang pendiam hingga yang cerewet.

Kita bisa mengenal berbagai macam karakter teman dalam masa sekolah yang terhitung hanya sebentar. Saat kita sudah kenal karakter teman-teman kita, mungkin ada beberapa teman yang karakternya itu ada kesamaan satu sama lainnya dan mungkin juga karakter tersebut sudah dikenal oleh banyak orang. 

Berikut ini 5 tipe teman yang akan kamu jumpai saat masa sekolah :

  • Si geng

Manusia memang makhluk sosial dan suka berkelompok, dan sifat tersebut sama dengan karakter yang satu ini. Karena karakter ini lebih suka berkumpul dengan geng-nya meskipun dia mempunyai banyak teman. Karakter ini bisa dikenal oleh teman-temannya karena geng yang diikutinya.

  •  Si Populer 

Ini karakter yang paling dikenal di sekolahan baik itu dikenal oleh teman-temannya ataupun dikenal oleh para guru. Karakter ini populer karena beberapa hal, seperti populer karena prestastinya dibidang akademik, bakatnya dalam bidang olahraga, ataupun kenakalannya di sekolahan. 

  • Si Pembully

Karakter ini mungkin yang sering dibuat kesal olehnya, karena karakter ini sering mem-"bully" teman-temannya yang mempunyai "kekurangan" di sekolahan. Karakter ini sering bersifat angkuh karena merasa dirinya lebih baik dari teman-temannya. Karakter ini lebih bahagia kalau orang yang di-"bully"nya menderita. 

  • Si "Badut"

Badut? bukan badut yang sering ada di acara ulang tahun anak-anak kecil tapi ini "badut"nya sekolahan. Kenapa disebut badut? karena tingkah lucunya yang menjadi bahan tertawaan, "kobodohan"nya yang membuat teman-temannya sedikit terhibur dan juga menjadi bahan ejekan Si Pembully. Tapi sifat ini yang paling sering dikenang oleh teman-teman setelah kelulusan sekolah nanti karena tingkah lucunya itu yang membuat teman-temannya menjadi rindu dengannya. 

  • Si Penggosip

Rasa ingin tahu yang tinggi, mungkin itu lah gambaran untuk karakter yang satu ini. Kenapa? karena sifatnya itu yang ingin tahu semua berita ataupun kabar yang beredar di sekolahan dan setelah mendapat kabar yang sedang "hot", maka dia pun memberitahukan kepada teman-temannya yang memiliki karakter yang sama dengannya dan kabar tersebut menjadi bahan perbincangan di kelompoknya.  


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.214.219 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com