headerBanner
Telkom Meluncurkan Mading Elektronik, Wallmagz

Telkom Meluncurkan Mading Elektronik, Wallmagz

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Senin, 11 Mei 2015 16:08 WIB 2534 0 0

Pekan lalu, PT Telkomunikasi Indonesia meluncurkan Mading Elektronik, WallMagz di SMAN 71, Duren Sawit, Jakarta Timur. PT Telkom tak hanya fokus pada penyediaan akses wifi di sekolah-sekolah, tapi juga mengembangkan penyediaan content dan pengelolaan community (3C). 
WallMagz merupakan majalah dinding berbasis elektronik. Dengan adanya WallMagz, siswa tak perlu lagi menempelkan karya-karyanya di majalah dinding sekolah, tinggal mengupload karyanya melalui Website Captive MyIndischool dan karya tersebut dapat dinikmati, bahkan oleh sekolah lain. 
Untuk memperkaya aplikasi dan bermanfaat bagi pengguna Captive MyIndischool maka Indischool menyiapkan aplikasi pembelajaran siswa dan aplikasi bimbingan belajar seperti RajaBimbel, Buku Sekola Elektronik (BSE), Sistem Informasi Administrasi Pendaftaran Siswa secara Online (SIAP Online), Qbaca, Zenius, dan Sibejo. 
Dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah siswa dalam mendapatkan pendidikan tambahan melaui pembelajaran online. Program IndiSchool Smart adalah wujud komitmen dan tekad Telkom dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia. (***)

Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.217.942 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com