headerBanner
Serunya Bergaya Kompak Bersama Mama

Serunya Bergaya Kompak Bersama Mama

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Kamis, 15 Januari 2015 15:40 WIB 917 0 0

Sesekali bergaya kompak dengan mama ada serunya juga lho, Teman. Meskipun usia mama lebih jauh dari kita, tapi bukan berarti nggak bisa tampil kompak.kuncinya, pilih satu pakaian yang bisa dipakai bareng. Kalau Teman masih bingung, berikut panduan yang bisa kamu lakukan.

  • Bergaya sama

Saat ingin berpergian buat nonton. Kita bisa bergaya simple dengan memilih kaos putih yang dipadukan dengan jaket merah dan celana jeans. Gaya tersebut ccocok banget buat jalan-jalan sekedar nonton atau belanja. Santai tapi tetap keren, Teman.

  • Model sama

Kita bisa bergaya vintage dengan memakai item yang dulu dimiliki mama, Teman. Seperti rok yang mengembang, baju lebar, atau dress. Tentunya membuat kita akan terlihat keren sekaligus kompak.

  • Warna sama

Teman, kita bisa memakai satu pakaian dengan warna yang senada dengan yang dipakai mama. Biasanya, warna-warna netra atau pastel bisa kita pakai bareng mama. Biar terlihat eye catching, kita bisa padukan dengan aksesoris yang akan kita pakai.

  • Aksesoris sama

Agar terlihat kompak, Teman kita bisa menambahkan aksesoris. Dengan memakai aksesoris pasti akan membuat penampilan kita jadi lebih keren. Selain tas, kita bisa menambahkan aksesoris lain yang juga bisa dipakai mama seperti, kacamata, gelang, kalung. Sesuaikan aksesoris dengan pakaian yang kita pakai ya, Teman agar terlihat eye catching. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.220.057 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com