Aldi Kurniawan

Last login time
24 Mei 2015



headerBanner
Radiasi Wifi Ternyata Pemicu Kanker

Radiasi Wifi Ternyata Pemicu Kanker

IndiSchool - Myinfo · Posted by Aldi Kurniawan


Minggu, 24 Mei 2015 19:09 WIB 703 0 0

c-7927_danger-free-wi-fi-628x597.jpg

Seperti yang dilansir dari theguardian.com, Rabu (6/5), penelitian dilakukan dengan menempatkan enam pot yang berisi benih lepidium sativum atau dikenal dengan selada di dalam ruangan yang tidak terkena radiasi Wi-Fi. Kemudian mereka meletakkan enam pot yang sama di dalam ruangan yang terdapat dua router. Selama 12 hari, enam pot tersebut diletakkan tanpa disentuh sedikit pun.

Hasilnya mencengangkan, enam pot yang berada di ruangan tanpa radiasi Wi-Fi dapat tumbuh dengan normal, sedangkan enam pot lainnya yang diletakkan di samping router tidak tumbuh sama sekali. Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa keberadaan radiasi dapat mengganggu pertumbuhan tanaman. 

c-wifi-experiment.jpg

Di departemen kesehatan masyarakat, Salzburg, Austria, telah menyarankan sekolah dan taman kanak-kanak untuk tidak menggunakan Wi-Fi saat selama seharian penuh, Wi-Fi hanya dinyalakan saat akan digunakan. Bahkan Universitas Lakehead di Ontario, Kanada tidak lagi menggunakan Wi-Fi dan memilih sambungan kabel.

Beberapa ahli kesehatan dari Harvad University pun sedang melakukan penelitian tentang adanya gejala epidemi kanker di masa yang akan datang diakibatkan oleh radiasi Wi-Fi.  

Radiasi Wi-Fi saat ini memang dianggap membahayakan, sebab radiasi Wi-Fi mampu menembus dinding beton, beda halnya dengan TV, handphone ataupun radio. 

Kamu sekarang lagi ngapain? Pasti internetan pakai Wi-Fi. Kesehatanmu lho! 


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.228.046 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com