headerBanner
Nikmat dan Segar Wedang Ronde

Nikmat dan Segar Wedang Ronde

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Indischool


Rabu, 7 Januari 2015 15:25 WIB 2314 0 0

Kota Bogor tak hanya terkenal dengan tempat wisatanya tapi juga kaya akan jajanan kuliner. Berbagai macam pilihan makanan ada di Kota Bogor, mengenai rasa tak perlu diragukan lagi, enak dan pas dilidah.

Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi saat melancong di kota hujan ini yakni di kawasan Jalan Surya Kencana, jalan ini sudah sangat terkenal bagi wisatawan. Tak sedikit dari mereka adalah pendatang dari luar Bogor bahkan turis pun juga suka jajanan Bogor.

Saat pertama masuk Jalan Surya Kencana, kamu akan melihat berbagai macam makanan yang dijual disini, ada makanan dan minuman. Salah satu minuman yang dipilih wisata saat cuaca dingin begini adalah wedang ronde segar.

Bila musim hujan tiba, memang enak bila minuman yang hangat. Wedang ronde bisa jadi pilihan. Wedang ronde di Bogor benar-benar menyegarkan. Seperti ronde biasanya pada umumnya menggunakan kacang, ronde dari bahan tepung ketan dengan ukuran dan warna yang berbeda.

Wedang yang terbuat dari jahe membuat badan langsung terasa hangat. Kamu bisa memilih minuman jahe manis dengan menggunakan gula merah atau gula pasir, sesuai selera kamu. Wedang jahe bisa dibawa pulang, tapi paling enak sih langsung makan di tempat. Selamat mencoba. (***) 


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.228.046 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com