headerBanner
Merry Riana, Motivator Muda yang Sukses

Merry Riana, Motivator Muda yang Sukses

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Indischool


Selasa, 13 Januari 2015 17:04 WIB 1994 0 1

Merry Riana adalah salah satu motivator muda yang telah sukses dalam menggapai impiannya saat dia masih muda. Dia punya penghasilan 1 juta dolar per bulan di usia muda. Tentu ini adalah prestasi yang mengagumkan dan menjadi impian banyak orang.

Dibalik kesuksesannya saat ini, Perempuan yang lahir pada 29 Mei 1980 ini pernah mengalami masa sulit. Dimana dia pernah berjuang keras ketika harus membiayai kuliahnya sendiri di Nanyang Technological University (NTU) Singapura.

Perempuan yang kini sudah berusia 34 tahun ini pernah nekat meminjam uang ke pemerintah Singapura mencapai 40 ribu dolar atau sekitar Rp. 300 juta. Menyadari bila hutangnya banyak, ia pun mencari usaha agar hutangnya bisa terbayar.

Semua usaha pernah ia lakukan, namun usaha itu tak membawa keberuntungan baginya malahan membuat hutang Merry bertambah sebanyak 10 ribu dolar. Ia mencoba bekerja di perusahaan lain dengan menawarkan produk setiap hari di berbagai tempat umum.

Pernah dia ingin menyerah dengan usahanya ini, namun semangatnya yang membuat dia bertahan. Jerih payahnya pun tak sia-sia, dia sukses di tempat perusahaannya bekerja. Pada usia 26 tahun, Merry mampu menghasilkan 1 juta dolar dari bisnis yang dijalanin.

Dan kini, Merry membuka usaha yang diberi nama Merry Riana Organization (MRO). Organisasi ini didirikan untuk pemberdayaan anak dan perempuan. Lewat organisasinya ini, Merry mampu menjaring para professional untuk sama-sama meraih mimpi.

Merry Riana juga membuat buku yang berjudul Mimpi Sejuta Dolar yang ditulis oleh Alberthiene Endah. Dan kini bukunya telah menjadi best seller. Buku ini pun dibuat dalam versi film layar lebar. Film ini sangat menginspirasi banyak orang.

Kita bisa belajar dari kegigihan Merry Riana dalam menggapai impian. Dia bisa berjuang dalam menghadapi kegagalan dan bekerja keras dalam meraih kesuksesan. (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.228.045 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com