headerBanner
Menikmati Kota Tua Surabaya dengan Bus Merah

Menikmati Kota Tua Surabaya dengan Bus Merah

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Indischool


Rabu, 18 Februari 2015 9:23 WIB 1356 0 0

Kalau di Jakarta ada Bus Pariwisata, di Surabaya juga ada lho. Namanya Bus Merah. Bus ini akan mengantarkan kamu ke tempat bangunan-bangunan bersejarah di Surabaya. Dengan tur Surabaya Heritage Track ini kita bisa tahu dan mengenal sejarah di kota tua Surabaya.

Bus ini di fasilitasi Full AC, jendela besar dan seorang pemandu yang akan menceritakan kisah-kisah di setiap bangunan bersejarah. Untuk naik bus ini tak dipungut biaya alias gratis, asyik kan?

Ada dua rute tur yakni tur pendek Surabaya Heritage Track yang berlangsung sekitar 1-1,5 jam dengan rute dari HOS, Tugu Pahlawan, PTPN XI, dan kembali ke HOS. Rute pendek juga melewati ruko yang dulunya restoran Belanda dan Tugu Pahlawan yang merupakan ikon kota Surabaya. Tur pendek tersedia hari Selasa sampai Kamis pada pukul 10.00, 13.00 dan 15.00

Sedangkan tur panjang yang memakan waktu 1,5 sampai 2 jam ini melewati rute dimulai dari HOS, kemudian ke Tunjungan, Balai Kota atau Taman Surya, Gedung Kesenian Jawa Timur, PTPN XI, dan kembali ke HOS.

Selain itu tur panjang juga melewati Jalan Tunjungan. Tur panjang tersedia hari Jumat sampai Minggu pada pukul 9.00, 13.00, dan 15.00.

Jika kamu ingin ikut tur Surabaya Heritage Track maka kamu harus daftar terlebih dahulu. Dimana perjalanan dimulai dari House of Sampoerna (HOS), Taman Sampoerna 6, Surabaya.Yuk, coba keliling kota Surabaya dengan bus merah! (***)

  


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.227.894 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com