headerBanner
Liburan ke Pulau Pari

Liburan ke Pulau Pari

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Selasa, 24 Februari 2015 17:38 WIB 1943 0 0

Tak perlu jauh-jauh sampai ke luar kota untuk merefresh otak karena bosan dengan kegiatan sehari-hari, sekolah dan les. Di Jakarta juga asyik kok. Ada banyak wisata yang bisa kamu kunjungi disini. Jika kamu suka pantai, kepulauan seribulah tempat.

Salah satu pulau yang keren dan banyak dikunjungi oleh traveler adalah Pulau Pari. Dinamakan Pulau Pari karena bentuk pulaunya yang mirip seperti ikan Pari. Di pulau ini ditawarkan keindahan pantai dan juga pemandangan hutan yang masih asri dan alami. Di pantai ini pengunjung bisa menikmati indahnya struktur pesisir pantai yang berkelok-kelok dengan pasir putih yang sangat lembut. Selain itu, pengunjung juga disuguhi hutan bakau yang indah di sepanjang bibir pantai.

Untuk sampai ke pulau ini cukup menempuh dengan waktu 1 hingga 1,5 jam menggunakan kapal cepat dari Dermaga Marina Ancol atau bisa juga dari Pelabuhan Muara Angke. Mengenai penginapan, kita tak pelu khawatir karena penduduk di sini akan menawarkan penginapan dengan fasilitas makan, tempat tidur bersih dan ber-AC. Pokoknya nyamen deh, Teman.

Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Pulau ini. Pagi hari, kamu bisa berjalan-jalan menggunakan sepeda mengitari Pulau Pari untuk menghirup udara segar di pagi hari menuju Pantai Perawan. Bila kita bisa bangun pagi, kita bisa melihat keindahan sunrise yang terletak di bagian timur pulau ini.

Siangnya kita bisa menikmati wisata air, seperti snorkeling atau naik banana boat. Bila kamu tidak bisa berenang, tak perlu khawatir. Karena disini dilengkapi dengan baju pelampung dan alat snorkel untuk membantu bernafas di air seperti, masker dam kaki katak (fin).

Sore harinya, kita bisa mengunjungi tempat budidaya rumput laut. Di Pulau Pari terkenal sebagai penghasil rumput laut. Ada warga yang membuat makanan dari rumput laut dan dijadikan makanan, dodol rumput laut misalnya.

Gimana Teman? Tertarik untuk liburan ke sana? (***)


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.214.219 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com