headerBanner
Keren! Mesir Mempopulerkan Bahasa Indonesia

Keren! Mesir Mempopulerkan Bahasa Indonesia

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Jumat, 30 Januari 2015 17:04 WIB 1149 0 0

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki ragam suku dan adat dengan ciri khas masing-masing. Ada Dayak, Jawa, Sumatra, Manado, Betawi, dan lain-lain. Suatu kebanggan bagi kita sebagai bangsa Indonesia adalah dengan keberagaman bahasa. Bahasa Indonesia merupakan salah satu pemersatu kita semua.

Percaya atau tidak bahwa bahwa Indonesia menempati peringkat ke 10 dalam hal bahasa yang paling banyak dipakai oleh berbagai negara. Sudah digunakan di 45 negara di dunia, salah satunya adalah negara Afrika.

Salah satu negara yang ada di benua Afrika yakni, Mesir tercatat sebagai negara yang paling mempopulerkan atau mengembangkan bahasa Indonesia. Negara Piramid dan Sphinx sedang membangun Pusat Studi Bahasa Indonesia. tempatnya berada di Suez Canal University, dengan begitu negara Mesir bisa lebih mendalami Indonesia dari semua aspek, mencakup ideology, politik, sosial dan budaya, ekonomi dan pertahanan keamanannya. (***) 


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.220.057 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com