headerBanner
Jangan Letakkan HP Dekat Kepala Saat Tidur

Jangan Letakkan HP Dekat Kepala Saat Tidur

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Kamis, 22 Januari 2015 17:29 WIB 2750 0 0

Handphone (HP) merupakan salah satu alat komunikasi yang bisa dibawa kemana saja sampai saat ingin tidur kita terbiasa meletakkan HP dekat dengan kita, dibawah bantal misalnya. Kebiasaan ini ternyata dapat membahayakan kesehatan kita lho, Teman.

Terkadang sebelum tidur kita suka melihat HP entah itu untuk mengecek sms masuk, bermain games atau mendengarkan musik hingga akhirnya kita ketiduran dan menaruhnya dekat kepala atau dibawah bantal.

Tahukah kamu bahwa menaruh ponsel dibawah bantal sangat berbahaya karena pengaruh radiasi yang dihasilkan dapat memicu kanker dan tumor otak. Pengaruh lainnya tak jauh beda dengan meletakkan ponsel dalam kantong. Radiasi ponsel dapat membunuh sperma dan ovarium, dan akan mengganggu sistem produksi kita.

Jika kamu ingin membawa ponsel ke kamar, letakkan sejauh mungkin hpmu pada saat tidur atau mengubahnya ke dalam modus pesawat terbang. Dengan begitu resiko terkena radiasi pun semakin kecil.  (***) 


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.220.057 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com