Admin Myindischool

headerBanner
Hindari Memulai Percakapan BBM dengan PING!!

Hindari Memulai Percakapan BBM dengan PING!!

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 21 Oktober 2015 18:41 WIB 2053 1 4

Semakin berkembangnya teknologi, semakin memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar kita. Semakin banyak aplikasi messanger yang dapat membantu kita berkomunikasi tanpa mengenal jarak, salah satunya Blackberry Messenger (BBM). Kalian pasti sudah akrab dengan aplikasi yang satu ini dong! Salah satu yang membedakan BBM dengan aplikasi messanger lainnya adalah PING!! Siapa nih yang sering kirim PING ke temen-temennya? Kalian tahu gak sih apa arti PING sebenarnya?

PING adalah suatu perintah dalam dunia jaringan yang bertujuan untuk mengetahui apakah suatu paket data telah sampai di tujuan dengan baik atau tanpa gangguan. Mungkin maksud Blackberry menggunakan PING pada BBM adalah seperti BUZZ pada Yahoo Messenger. Namun agar berbeda maka Blackberry menggunakan kata PING. Menurutmu boleh nggak sih menggunakan PING sebagai pembuka percakapan?

Penerima pesan pasti akan merasa dongkol atau kesal ketika membaca pesanmu yang diawali dengan PING. Kenapa? Karena PING seharusnya digunakan apabila pesan yang kamu kirimkan kepada temanmu tidak direspon. Coba kamu pikirkan apa tujuanmu memulai percakapan dengan PING? Akan lebih baik jika kamu memulai percakapan di BBM dengan say hi! atau sapaan lainnya. Jangan sampai temanmu tidak membalas pesanmu hanya karena dongkol duluan menerima PING dari kamu ya. ;D 


Baca Juga



Ada 1 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.220.057 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com