Admin Myindischool

headerBanner
Google Pixel Buds: Earphone Smart Pertama Berkemampuan 40 Bahasa

Google Pixel Buds: Earphone Smart Pertama Berkemampuan 40 Bahasa

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Senin, 23 Oktober 2017 14:10 WIB 301 0 0

Pengen jalan-jalan ke berbagai Negara tapi bingung komunikasi dengan orang di Negara yang kamu kunjungi? Atau mau gabung ke komunitas hobimu yang anggotanya dari mancanegara tapi kamu bingung mau ngobrol dengan bahasa apa? Beraniin diri pake bahasa Inggris tapi takut salah dan malah jadi malu-maluin? Berarti kamu harus kursus bahasa asing biar bisa melakukan hal-hal yang tadi disebutkan dong?

Eits! Ternyata bukan cuma kursus bahasa asing aja kok jalan keluar untuk masalah berbahasa. Google punya solusi untuk masalah language barrier yang sering kita alami nih, Teman! Perusahaan asal Amerika Serikat yang paling terkenal melalui mesin pencarinya ini mengeluarkan beberapa hardware terbaru mereka yang super canggih dan akan membantu hidup orang banyak,salah satunya Google Pixel Buds.

c-google%20buds.jpg

Sesuai dengan namanya, Google Pixel Buds ini adalah earphone wireless pertama dari Google yang memiliki kualitas suara yang sangat baik, mudah digunakan dan di charge. Dengan bantuan dari Google Assistant, Pixel Buds ini dapat otomatis memutar music, membuat panggilan telepon, meminta arahan Google Maps, atau hal yang lainnya tanpa harus mengeluarkan smartphone kalian. Dengan sekali charging, Pixel buds ini dapat digunakan hingga 24 jam. Cara menyambungkannya cukup mudah, yaitu cukup dengan membuka charging case di dekat smartphone Android dengan Android 7.0 Nougat atau yang lebih tinggi dengan menggunakan Assistant.

Selain itu, earphone pintar ini dapat menerjemahkan antar bahasa secara real time dengan menggunakan Google Translate di Pixel. Cara menggunakannya nggak sulit kok. Contohnya jika kita ingin berbicara bahasa Perancis, kita cukup kasih perintah ke Pixel Buds dengan kata-kata “Help me speak France” setelah menekan tombolnya dan voila, si earphone pintar ini akan berbicara bahasa Perancis ke lawan bicara kita saat kita berbicara. Ketika lawan bicara membalas dengan bahasa Perancis, yang akan kita dengar adalah bahasa yang kita gunakan. Ngebantu banget kan?

c-wana%20pixel%20buds.jpg

Google Pixel Buds ini rencananya akan diluncurkan pada bulan November 2017 dan akan dijual dengan harga mulai dari $159. Warna yang tersedia adalah Just Black, Clearly White dan Kinda Blue. Pre-order akan dibuka untuk Negara-negara tertentu ya. Well, semoga Indonesia juga bisa dikasih kesempatan ya, Teman.  


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.466.084 Member Bergabung
Copyright © 2017 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com