headerBanner
Flynn McGarry, Masterchef Cilik yang Mendunia

Flynn McGarry, Masterchef Cilik yang Mendunia

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Senin, 9 Maret 2015 17:03 WIB 829 0 0

Memasak bukanlah hal yang mudah dilakukan, namun berbeda dengan Fylnn McGarry, pria asal Amerika Serikat ini sudah menjadi chef sejak umurnya masih 10 tahun. Wow hebat!

Awalnya, Fylnn hanyalah seorang remaja yang mengalami bullying di sekolahnya. Ketika dia sakit dan harus istirahat di rumah dalam waktu lama, Fylnn mencoba untuk belajar memasak dan menjamu makan sebagai latihan praktiknya. Dan ternyata, memasak adalah fashion yang ia sukai saat saat ini. Dan sekarang namanya sudah terkenal lewat penampilannya di tv. Dimana dia memiliki acara masak sendiri di tv.

Selain itu, ia juga membuka restoran yang diberi nama EUREKA di rumah sanga mama. Untuk mencicipi hidangan ini, cukup mahal hingga mencapai $150.Yang makan di restorannya kebanyakan dari kalangan menengah ke atas seperti aktor dan produser film. Restoran ini mampu menampung 20 orang.

Kemampuan Fylnn yang jago memasak di usianya masih muda membuat  beberapa restoran bintang lima seperti di Seattle, Chicago, hingga Ray’s and Starl Bar di Los angeles County Museum of Art (LACMA), tertarik untuk meminta magang menjadi chef di restoran tersebut. Tak hanya itu saja, kejeniusan Fylnn di bidang memasak juga membuat namanya masuk ke dalam daftar 25 remaja paling berpengaruh versi majalah TIME. (***) 


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.217.940 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com