headerBanner
Floating Market di Museum Angkut Super Keren

Floating Market di Museum Angkut Super Keren

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Selasa, 26 Mei 2015 15:42 WIB 2443 0 0

Batu selain punya Secret Zoo, juga punya tempat menarik untuk kamu kunjungi. Tempat into bernama Floating Market. Tempat ini sama halnya dengan Floating Market di kota lain yakni pasar terapung dengan aneka macam kuliner dijajakan. Enak dan nikmat!
Floating Market ini berada di Museum Angkut tepatnya di Jalan Terusan Sultan Agung, nomor 2 Kota Batu. Setiap weekend Museum Angkut selalu ramai didatangi pengunjung, tak hanya dari dalam tapi juga dari luar kota. Tempat ini bisa jadi salah satu tempat yang asik untuk nongkrong selepas berkeliling Museum Angkut. 
Setelah berkeliling mengitari museum, kamu bisa langsung berburu makanan di kios penjual terapung di atas perahu. Mulai dari makanan ringan snack hingga makanan khas daerah banyak tersedia di sini. Untuk ke floating market tak perlu membeli tiket alias gratis. Penasaran dengan tempat ini? Ayo datang saja ke Batu, jangan lupa untuk ajak teman atau keluarga lain untuk berlibur ke tempat ini. Selamat berlibur. (***)

Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.217.949 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com