headerBanner
Asyiknya Nongkrong di Warung Pasta, Margonda

Asyiknya Nongkrong di Warung Pasta, Margonda

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Kamis, 12 Februari 2015 13:57 WIB 1600 0 0

Bosan weekend hanya di rumah saja? Yuk nongkrong ke kota Depok. Kota Depok memang terkenal dengan berbagai macam kuliner dan menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan weekend disini. Salah satu tempat yang asyik untuk nongkrong sambil menikmati hidangan lezat pasta, Warung Pasta (Wapas) tempatnya.

Setiap harinya Wapas banyak dikunjungi oleh mahasiswa, entah itu sekedar nongkrong, makan sampai mengerjakan tugas kuliah. Karena Wapas difasilitasi wifi dan televesi. Membuat tempat ini nyaman untuk bersantai.

Saat weekend tiba, Wapas sangat ramai sampai-sampai waiting list. Jadi kalau ingin kesini saat libur tiba jangan terlalu malam. Pasti penuh. Dan jika ingin ada acara disini lebih baik datang awal agar dapat tempat.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi pasta terbilang cukup murah dan sesuai dengan kantong anak pelajar yakni dari Rp 15.000,- kita sudah bisa menikmati aneka menu pasta. Sedangkan pizza tipis 8 slice-nya hanya Rp 20.000an. Murah kan, Teman.

Ingin mencoba kelezatan pasta? Datang saja langsung ke daerah Beji. Selamat mencoba! (***)

 

  


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.217.946 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com