headerBanner
Apa Perlu Konsumsi Vitamin C Saat Puasa?

Apa Perlu Konsumsi Vitamin C Saat Puasa?

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Indischool


Senin, 6 Juli 2015 15:04 WIB 1426 0 2

Vitamin C sangat bermanfaat untuk membuat kekebalan tubuh lebih oke dan segar berenergi. Oleh karena itu bagi kalian yang rajin konsumsi vitamin C biasanya jarang terserang penyakit. Tapi, apakah saat puasa perlu konsumsi vitamin C?

Di bulan puasa biasanya kita jadi lemas kurang tenaga karena kurang makan, lalu mendadak pusing dan eneg mulai menyerang itu sebabnya pas sahur minum vitamin C nggak boleh kelewatan.

Namun yang menjadi kendala adalah vitamin c bisa mengiritasi lambung, berniat minum vitamin c selama puasa  tetap bertenaga, justru terancam karena iritasi lambung.

Saat sahur kita minum vitamin C sama sekali nggak masalah dan tidak akan  mengiritasi lambung, selama cara minumnya bener. Sebelum minum vitamin C harus makan dulu. Saatvitamin C masuk ke lambung, ada makanan yang melapisi dinding lambung sehingga vitamin C tidak bersentuhan langsung dengan dinding lambung.


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.228.044 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com