Admin Myindischool

headerBanner
Apa Arti Spoiler dan Kenapa Spoiler Tidak Disukai?

Apa Arti Spoiler dan Kenapa Spoiler Tidak Disukai?

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Senin, 9 Mei 2016 15:31 WIB 1392 0 1

Tahukah kamu apa itu spoiler dan kenapa spoiler tidak disukai?

Spoiler artinya membeberkan jalan cerita dari sebuah cerita (baik itu cerita film, acara televisi, buku, teater, musik, dsb) yang menyebabkan berkurangnya kesenangan dalam membaca, menonton, atau mendengar cerita tersebut. Orang pasti bakal sebel kalau ending film yang ditunggu-tunggu malah di-spoiler-in sama yang udah nonton. Yaaahhh.. kaya pemeran utama di film AADC 2 yang lagi hits itu lho! Bahkan kak Dian Sastro memblok semua akun instagram yang bikin spoiler film AADC 2 di akunnya.

Orang yang melakukan spoiler ada yang merasa bersalah tapi ada juga yang malah senang berspoiler ria lho! Tukang spoiler yang nggak merasa bersalah bisa dibilang jahat sih. Biasanya tukang spoiler ini sengaja karena demi kesenangannya sendiri, Teman. Tapia da juga tukang spoiler yang nggak sengaja berspoiler karena terlalu antusias sama cerita film yang ditontonnya. Kamu punya temen yang suka spoiler? Sebel nggak sih?  


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.228.044 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com