headerBanner
Akrit Jaswal, Dokter Termuda di Dunia

Akrit Jaswal, Dokter Termuda di Dunia

IndiSchool - Myinfo · Posted by


Kamis, 18 Desember 2014 12:04 WIB 3056 0 0

Akrit Jaswal adalah seorang anak dari India yang memiliki kepintaran di atas rata-rata. Bayangkan saja di usianya yang masih 7 tahun, ia telah menguasai ilmu kedokteran dan bedah modern yang sangat kompleks.

Ia mampu mengobati tangan gadis kecil yang terbakar, hingga tangannya tidak dapat dibuka, Jaswalpun melakukan pembedahan. Dan Jaswal berhasil melakukan operasih sehingga tangan gadis kecil ini kembali normal seperti orang biasa.

Akrit memiliki IQ 146, yang merupakan IQ terbaik di India maupun di Amerika. Dan sekarang umur Akrit berusia 13 tahun, dia dianggap sebagai manusia genius di India untuk umurnya. Dia bercita-cita sekolah di Harvard.

Saat masih kecil Akrit senang sekali membaca buku tentang pembedahan operasi sehingga tahu bagaimana cara mengobati gadis kecil ini. Akrit terpengaruh oleh ayahnya yang memiliki kegemaran membaca buku kedokteran. Akrit juga telah membaca karya Shakespeare di usia 5 tahun, tidak dalam bahasa India, tapi dalam bahasa Inggris.

Akrit juga sering diajak oleh ayahnya ke rumah sakit dan dia sangatkan antusias sekali terhadap ilmu kedokteran dan pembedahan. Saat ini Akrit sedang mencari cara mengenyahkan kanker , salah satu penyakit berbahaya ke dua setelah jantung. (***)

 


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.214.219 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com